Saat Bertemu dengan Pasangan LDR, Hindari Hal Ini Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih30 Nov 2018, 12:30 WIB
LDR

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan LDR atau jarak jauh, setelah sekian lama tak berjumpa dan akhirnya ada kesempatan berjumpa, keduanya tentu merasa grogi, bahagia, cemas dan khawatir secara bersamaan. Setelah sekian lama tak berjumpa dan akhirnya bisa berjumpa juga bertatap muka satu sama lain, pasangan LDR kerap melakukan berbagai hal yang bisa dibilang menggemaskan.

Melansir dari laman yourtango.com, tidak hanya menggemaskan, pasangan LDR yang ketemuan terkadang juga melakukan hal sepele yang penting dihindari agar hubungan LDR tetap nyaman, menyenangkan dan penuh cinta. Apa saja hal sepele yang perlu dihindari tersebut? Simak yang berikut ini.

Memotong Pembicaraan Pasangan

Pastikan untuk tidak memotong pembicaraan pasangan saat kalian bertemu. Memotong pembicaraan pasangan akan membuatnya sangat tidak nyaman. Ini juga membuatnya merasa tidak dihargai olehmu. Jika pasangan sedang bicara, dengarkan baik-baik. Baru ketika giliranmu bicara, maka bicaralah seperlunya.

Dandan Berlebihan

Setiap pria pasti bahagia ketika mendapati pasangannya dandan untuknya. Tapi, pastikan untuk tidak dandan berlebihan saat bertemu pasanganmu ya. Pada dasarnya, setiap pria menyukai penampilan perempuan yang sederhana tapi tetap terlihat cantik serta menawan.

Asik dengan Ponselmu

Saat kalian punya kesempatan bertemu, pastikan untuk menikmati pertemuan tersebut dengan sangat baik. Karena kalian sudah lama menjalin hubungan asmara jarak jauh, jangan rusak momen pertemuan kalian dengan hal-hal sepele salah satunya sibuk dengan ponsel.

Sikapmu Tidak Ramah

Sikapmu yang jutek, cuek dan murung akan membuat pasangan kecewa. Seburuk apapun perasaanmu saat bertemu dengan pasanganmu, usahakan untuk senantiasa bersikap ramah, murah senyum dan menyenangkan.

Terlalu Membanggakan Diri Sendiri dan Teman-Temanmu

Bangga pada diri sendiri dan teman-temanmu di sekitarmu memang tidak ada salahnya. Hanya saja, jika hal ini dikatakan pada pasangan, ini yang tidak tepat. Saat pasangan yang sudah lama tidak bertemu karena hubungan jarak jauh kalian, tentu akan merasa terluka mendengarmu membanggakan teman-temanmu terlebih teman-teman priamu di hadapannya saat dia jauh darimu.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya dihindari ketika ketemuan dengan pasangan LDR agar hubungan yang ada tetap terikat kuat, menyenangkan dan membuat kalian nyaman. Buat pejuang LDR, tetap semangat dan jaga dengan baik cinta kalian hanya untuk pasangan ya.