Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Memalsukan Erangan Saat Bercinta Bikin Gairah Suami Turun

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim atau bercinta menjadi momen yang penting dilakukan. Melansir dari laman cosmopolitan.com, hubungan intim penting dilakukan demi menjaga kesehatan fisik serta psikis suami istri. Hubungan intim juga penting dilakukan agar tercipta hubungan pernikahan yang makin manis, romantis serta langgeng.

Tapi tahukah Sahabat Fimela bahwa dalam bercinta ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari agar hubungan yang ada tetap terasa menyenangkan dan menggairahkan. Jika hal ini tetap dilakukan, gairah suami bisa dengan cepat turun dan hubungan yang ada pun terasa hambar.

Hal apa yang perlu dihindari tersebut? Hal tersebut adalah memalsukan erangan. Walau selama ini erangan dipercaya bisa bikin hubungan intim terasa makin menyenangkan, bergairah dan mengesankan, erangan yang dipalsukan justru akan membuat hubungan terasa aneh.

Melansir dari laman indiansutras, sebenarnya tidak ada yang salah dengan memalsukan erangan selama itu dilakukan dengan sangat baik. Tapi, jika erangan yang dilakukan tidak sesuai dengan kondisi yang ada atau terlalu lebay, ini akan membuat suami merasa aneh dan menyadari jika Sahabat Fimela memalsukan erangan tersebut. Saat suami sadar erangan yang dilakukan istrinya ternyata palsu, dalam seketika akan menurunkan gairah bercintanya.

Tak hanya erangan palsu yang bikin gairah bercinta menurun, erangan palsu suami juga akan membuat sesi bercinta terasa semakin tidak menarik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading