Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Posisi Tidur yang Bisa Meningkatkan Keintiman Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan aktivitas untuk meringankan lelah setelah seharian beraktivitas atau bekerja. Tak hanya itu saja, melansir dari laman yourtango.com, tidur juga menjadi aktivitas untuk meningkatkan keintiman suami istri. Tidur bersama suami dengan posisi yang nyaman, akan membuat Sahabat Fimela semakin sayang ke suami. Posisi tidur ini juga membuatmu semakin dekat, intim bahkan bergairah.

Inilah sedikitnya 3 posisi tidur yang bisa meningkatkan keitiman suami istri.

1. Saling Berhadapan dan Menatap Mata

Posisi tidur ini adalah posisi tidur yang membuat pasangan suami istri nyaman. Dengan posisi saling berhadapan sambil berpelukan dan menatap mata satu sama lain, ini membuat hubungan yang ada semakin mengesankan. Posisi ini juga akan membuat kalian semakin intim dan bergairah satu sama lain. Posisi bahkan bisa menghilangkan lelah di tubuhmu dengan sangat baik.

2. Istri atau Suami Memeluk dari Belakang

Tidur dengan posisi istri atau suami memeluk dari belakang sambil mencium punggung pasangan akan membuat pernikahan terasa makin menyenangkan. Posisi tidur ini juga bisa bikin perasaan keduanya nyaman, aman serta terlindungi.

3. Istri atau Suami Tidur dengan Bersandar di Dada Pasangan

Saat istri atau suami tidur terlentang sementara pasangannya tidur dengan menyendarkan kepalanya di dada pasangan, ini akan memberikan kesan nyaman, aman dan bahagia. Ini juga bisa meningkatkan gairah masing-masing untuk memulai sesi bercinta. Sambil memakai selimut bersama, ini akan membuat keintiman suami istri lebih besar.

Itulah beberapa posisi tidur yang bisa meningkatkan keintiman suami istri. Jadi bagaimana, tertarik mencoba posisi tidur ini? Semoga malammu nanti bersama suami semakin romantis dan tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading