Sukses

Lifestyle

KitchenAid Atasi Kebingungan Mencari Peralatan Dapur Mewah dan Fungsional

Fimela.com, Jakarta Dapur menjadi satu bagian penting dari sebuah rumah, terutama bagi orang-orang yang senang memasak. Memasak bukan hanya persoal rasa makanan yang enak dan tidak, namun juga peralatan yang mumpuni.

KitchenAid, sebagai label peralatan dapur ternama asal Amerika baru saja membuka showroom terbaru, sekaligus terbesarnya di Asia, yaitu di Nobilia Indonesia, Gandaria City Mall, Jakarta. KitchenAid menyediakan berbagai peralatan dapur kelas premium berstandar internasional yang memadukan kenyamanan pengguna, inovasi, dan desain yang canggih.

Tidak hanya menyediakan produk-produk yang sesuai dengan era modern ini, namun juga peralatan yang diproduksi secara eksklusif oleh KitchenAid sendiri. KitchenAid dikenal pertama kali sebagai label mixer listrik yang berhasil dijual hingga lebih dari 20.000 unit, membuat nama KitchenAid dikenal di seluruh dunia sebagai label peralatan dapur.

 

Produk andalan KitchenAid

Tiga produk andalan KitchenAid adalah Sistem Sous Vide Chef Touch, Twelix Three In One Oven, dan Kulkas Fjord Side By Side. Sistem Chef Touch adalah sistem yang memungkinkan seseorang menyantap makanan sebelum dimasak.

Sedangkan Sous Vide adalah metode memasak dengan suhu rendah, berkualitas tinggi, dan rendah. Hasilnya adalah hidangan yang sangat lembut, berair, penuh warna, lezat, dan sehat. Masih bingung mencari peralatan dapur terbaik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading