Sukses

Lifestyle

Tribut untuk Minerva yang Melegenda, Montblanc Luncurkan Koleksi 1858

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari Minerva, jam tangan mewah yang melegenda, Montblanc meluncurkan koleksi mewah terbarunya, seri 1858. Jam tangan Minerva, pada tahun 1920-an dan 1930-an, dibuat untuk kebutuhan militer dan eksplorasi gunung. 

Koleksi Montblanc seri 1858 ini dibuat sebagai tribut untuk Minerva Manufacture yang sudah berdiri selama 160 tahun. Jam tangan melegenda buatan Minerva Manufacture ini merupakan jam tangan premium yang sangat akurat, legible, kuat ini memang dibuat untuk bertahan di kondisi-kondisi ekstrem. 

Karena itulah, Minerva menjadi inspirasi Montblanc seri 1858 yang diperkaya dengan estetika spesial, dengan komplikasinya yang sangat inovatif. 

Montblanc 1858 hadir dengan 5 desain yang berbeda; 40 mm automatic watches dan 42 mm chronograph, 42 mm Manufacture Worldtime Geosphere, 40 mm jam tangan dengan 13-line monopusher chronograph movement, dan sebuah pocket watch. 

Kelima desain seri 1858 ini juga terinspirasi dari dunia eksplorasi pegunungan yang merupakan interpretasi dari Minerva pocket watches dan chronograph dari tahun 1920-an dan 1930-an.

Meski mengangkat semangat yang digaungi Minerva bertahun-tahun lalu, Montblanc 1858 tetap memberikan nuansa modern dengan mengombinasikan material luxurious seperti paduan perunggu. Montblanc seri 1858 kini sudah bisa didapatkan di berbagai outlet galeri Montblanc di Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading