Sukses

Lifestyle

Makhluk yang Kompleks, Ini 4 Karakter Umum Pria Bergolongan Darah A

Fimela.com, Jakarta Perilaku seseorang dalam hubungan cinta atau asmara bisa dilihat dari golongan darahnya. Golongan darah dari calon kekasih bisa memberi kita petunjuk penting soal apa yang dicarinya, apa yang diharapkan darinya, dan bagaimana menghadapinya. Kalau golongan darah gebetan atau pasangan adalah A, ada sejumlah hal penting yang perlu kita perhatikan.

Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type mengungkapkan tidak pernah ada makhluk yang begitu kompleks, dengan begitu banyak ciri-ciri yang saling bertentangan seperti pria A. Kita bisa dibuat gemas tapi juga kesal dengan sikap pria A. Ada hal-hal menarik yang perlu kita ketahui tentang karakter pria A, sebagian hal ini pun cukup mengejutkan.

1. Bisa sangat lihai menutupi kebohongannya

Seorang pria A bisa menjadi pembohong yang ulung. Ia bisa sangat lihai menutupi boroknya. Pria tipe A pun yang paling mungkin melakukan perselingkuhan dibandingkan pria lain dari semua kelompok darah lainnya. Jadi, kalau gebetan atau pasanganmu seorang A, penting sekali untuk mengetahui kehidupan dan latar belakangnya dengan baik agar tidak diduakan.

2. Lebih suka memendam emosi

Seorang pria A bisa sangat menarik diri dan kurang percaya diri. Saat menyukai seorang perempuan, dia bisa memendam emosi dan perasaannya sendiri dalam waktu yang cukup lama. Sementara itu, dia pun mungkin hanya akan bersikap bersahabat tanpa menunjukkan perasaannya secara blak-blakan pada perempuan yang disukainya.

3. Saat hatinya sudah ditaklukkan, dia bisa sangat patuh

Meski sebelumnya disebutkan bahwa pria A rentan selingkuh, tapi di sisi lain ia bisa jadi pria yang paling patuh. Kontradiksi ini bisa jadi salah satu alasan kenapa pria A merupakan makhluk yang kompleks. Begitu hatinya sudah kita taklukkan atau jinakkan, maka ia bisa jadi seseorang yang begitu patuh dan bisa kita andalkan untuk melakukan berbagai hal yang kita mau.

4. Memiliki sikap pengayom

Seorang pria A bisa menjadi pasangan yang ideal. Ia bisa jadi sosok yang bisa memberi nafkah, mengasuh, dan menenteramkan seorang perempuan sepanjang hidupnya. Dia bisa terlihat begitu malu-malu dan menarik diri pada awalnya, tapi begitu dia sudah menemukan keamanan dan kenyamanan, dia bisa jadi pengayom yang paling baik.

Setiap pria bisa punya karakter dan kepribadiannya sendiri yang menarik. Mungkin memang tak semua pria bergolongan darah A punya semua karakter di atas. Tapi info ini bisa kita jadikan referensi untuk bersikap atau memposisikan diri dengan baik saat bersama pria bergolongan darah A.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading