Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun? Perkaya Koleksi Foto yang Instagrammable di Sini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang hobi selfie dan mengabadikan foto yang instagramable? Di era serba digital, media sosial mengambil peran yang cukup penting dalam menyebarkan informasi, menciptakan tren hingga menunjang eksistensi diri para penggunanya. Salah satu media sosial yang tengah banyak digemari adalah instagram. Kualitas gambar dan latar yang menarik mampu membuat unggahan pada instagram menjadi viral dan menarik perhatian. Tak heran banyak lokasi dengan latar yang unik dan menarik untuk diabadikan dan diunggah ke akun media sosial.

Seakan ingin terus dapat memenuhi kebutuhan pengunjung, Summarecon Mal Bekasi menyuguhkan sebuah wahana seru dan instagramable bertajuk “Sweet Treats.” Dibuka setiap hari mulai 18 Oktober 2018 hingga 20 Januari 2019 pukul 11.00 - 22.00 WIB, pengunjung akan diajak memasuki 9 area dengan luas total keseluruhan 472m2.

Dipenuhi dengan berbagai replika dessert yang akan memanjakan mata para pengunjung, lokasi ini sangat menarik untuk diabadikan dan sangat instagramable. Cukup melakukan pembelian tiket seharga Rp 35.000, pengunjung dapat berkeliling sambil selfie dan berfoto sampai puas.

Wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orang tua.

 

Summarecon Mal Bekasi

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Wahana ini kami harapkan bisa menjadi tempat bagi para penggemar social media untuk bisa berfoto sekaligus belajar untuk menghasilkan kualitas foto yang unik dan seru. Dengan kekuatan warna dari berbagai bentuk hingga pencahayaan, kami yakin wahana ini akan menjadi salah satu spot yang paling instagrammable di Bekasi.”  

Melangkah ke lantai 1 Summarecon Mal Bekasi, pengunjung akan melihat ice cream store sebagai tempat pembelian tiket untuk masuk ke dunia dessert. Setelah menaiki anak tangga, pengunjung diajak melewati papan seluncur untuk memasuki area pertama yaitu Doughnuts Area.

Di sini pengunjung akan menemui latar dinding 3 dimensi berbentuk donat sehingga pengunjung dapat menyentuh dan berfoto. Selain itu, ruangan juga akan dihiasi dengan hiasan gantung yang terdiri dari ragam donat warna-warni. Beranjak ke ruang kedua yaitu Popsicle Area akan membuat pengunjung berada di antara warna-warni es krim pop. Pada dinding ruangan akan nampak potongan es krim yang seolah akan meleleh. Desain ruangan yang sederhana namun namun memiliki warna yang menyala dan nilai artistik.

 

Dunia dessert

Membuat perjalanan semakin manis, di area ketiga pengunjung akan melewati barisan permen berbentuk stik. Candy Canes Area terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik warna pink dan biru. untuk menambah keunikan foto, tersedia juga permainan jungkat-jungkit yang berada di pertengahan ruangan.

Beranjak ke ruang selanjutnya, para pencinta es krim tentu menyukai Ice Cream Area. Latar 3 dimensi berbentuk ice cream cone akan menjadi pemanis bagi pengunjung yang ingin berfoto. Tidak hanya itu, pengunjung juga dpat berfoto diantara terangnya lampu hias gantung berbentuk ice cream cone.

Area selanjutnya yang akan menghiasi perjalanan manis di dunia dessert adalah Marshmallow Area. Cemilan yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal serta memiliki rasa yang manis. Oleh karena itu di area ini mendominasi potongan busa berwarna putih layaknya marshmallow. Tersedia area tempat duduk bagi para pengunjung atau orang tua yang ingin mendampingi anak-anak bermain sambil bersantai.  

Perjalanan manis selanjutnya adalah perbukitan permen yaitu Candy & Lollipop Area. Pengunjung diajak menyusuri jalan yang dikelilingi oleh bukit berwarna pink berisi permen dan lollipop raksasa. Dengan warna-warni yang ceria, pengunjung dapat mengabadikan momen bersama dengan keluarga maupun kerabat.

Area ketujuh akan membawa pengunjung bertemu dengan para beruang. Berbeda dari beruang pada umumnya, yang dimaksud adalah beruang dengan tekstur yang kenyal dan menggemaskan. Memasuki ruangan dengan pintu berbentuk beruang, inilah Gummy Bear Area yang berisi beruang 3D yang dapat menemani pengunjung berfoto dengan latar ornamen gantung berbentuk beruang.

Tersedia pula dua replika beruang yang besar sehingga dapat menemani pengunjung berfoto. Setelah lelah berkeliling, pengunjung akan diajak menikmati waktu duduk bersantai di tepi kolam renang. Pool Area dibuat dengan nuansa berwarna pink dengan kolam berisi bola yang membawa nuansa liburan musim panas bagi pengunjung. Konsep ruangan dengan dominasi satu warna saat ini tengah digemari dan menarik untuk difoto. Warna pastel dipilih menjadi latar ruangan untuk menciptakan suasana relaksasi dan menenangkan.

Menutup perjalanan manis di dunia dessert, pengunjung dapat kembali mengabadikan foto di Photo Booth Area. Terdapat lima pilihan booth yang sayang untuk dilewatkan. Di sini pengunjung akan terlihat seolah sedang memanjat untuk mengambil permen-permen yang tersedia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading