Sukses

Lifestyle

Menstruasi Buat Tak Nyaman Beraktivitas? Ini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Suka tidak suka, menstruasi adalah siklus bulanan yang harus dihadapi oleh setiap perempuan di masa produktif biologisnya. Meski banyak hal tak mengenakkan bisa terjadi ketika menstruasi, tapi mestruasi adalah salah satu tanda sehatnya tubuh perempuan.

Ketidaknyamanan yang timbul selama menstruasi merupakan hal lain yang perlu ditangani terpisah. Semisal, kram perut yang bisa diatasi dengan kompres air hangat maupun minum jamu tradisional yang dipercaya bisa mengurangi sakitnya.

 

 

 

Mood swing karena perubahan hormon, nafsu makan meningkat dan emosional tinggi juga merupakan kendala tersendiri saat sedang menstruasi. Ketika menstruasi, terutama di hari-hari awal pembawaan diri pasti terasa tidak nyaman dan perempuan mau tidak mau harus bisa beradaptasi. Sebab, aktivitas harus tetap berjalan seperti biasa, kan?

Untuk mengurangi ketidaknyamanan di masa menstruasi tersebut, Charm melahirkan satu inovasi baru dalam produknya yang bernama Charm Cooling Fresh.

Charm Cooling Fresh Membuat Perempuan Lebih Nyaman Beraktivitas Saat Menstruasi

Sesuai namanya, Charm Cooling Fresh memang memberikan sensasi segar melalui pembalutnya yang mengandung ekstrak daun mint. Dengan begitu diharapkan para perempuan bisa lebih tenang menjalani aktivitas seperti biasa.

Chelsea Islan, salah satu aktris muda Indonesia tentu mengalami hal demikian. Apalagi dia memiliki segudang kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Ketika datang bulan, Chelsea mengaku memutar otak untuk membuat dirinya nyaman dan tetap produktif di saat yang bersamaan.

"Harus mencari sesuatu yang nyaman, kalau aku pakai Charm Cooling Fresh itu bener-bener bisa bikin aku nyaman dan aku jadi tetap bebas beraktivitas," ujar Chelsea di acara launching Charm Cooling Fresh.

Charm Cooling Fresh didesain untuk memberi kesegaran dan kenyamanan selama digunakan, namun untuk alasan kebersihan sebaiknya pembalut diganti maksimal 4 jam sekali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading