Sukses

Lifestyle

Penuh Kharisma, Ini 4 Karakter Umum Pria Bergolongan Darah B

Fimela.com, Jakarta Untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang, kita bisa mengetahuinya dari golongan darahnya. Golongan darah memang bukan satu-satunya indikator untuk mengetahui kepribadian seseorang secara utuh atau menyeluruh. Tapi kita bisa mendapatkan referensi yang menarik mengungkap kepribadian seseorang dari golongan darahnya.

Kali ini kita akan bahas karakter atau kepribadian pria yang bergolongan darah B. Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type mengungkapkan bahwa pria B mempunyai karisma pribadi yang lebih besar daripada semua tipe lainnya. Untuk memahami karakter umum pria bergolongan darah B, yuk ikuti infonya berikut ini.

1. Sangat pengertian

Pria bergolongan darah B dikenal bisa sangat pengertian. Ia dapat memahami perasaan orang lain. Dikenal punya empati yang tinggi, sehingga tak heran bila pria B ini banyak sekali yang naksir. Kalau kita naksir dengan pria B, tampaknya kita pun harus siap bersaing dengan perempuan-perempuan lain yang juga ingin dekat dengannya.

2. Luwes (tidak kaku)

Orang-orang tipe B umumnya tak suka dengan aturan. Segala hal yang berkaitan dengan aturan atau seremoni yan kaku kerap membuatnya gerah. Jiwanya yang bebas ini pun sering membuat orang-orang di dekatnya ikut merasa nyaman.

3. Sangat polos

Seorang pria B bisa sangat polos. Saking polosnya, dia bisa bersikap baik pada semua perempuan yang ada di dekatnya. Sampai-sampai tidak peka kalau seseorang yang sedang naksir menunjukkan rasa cemburu saat ia sedang bersama perempuan lain. Pria B tipikal orang yang bisa peduli pada siapapun, bahkan bisa memperlakukan semua perempuan dengan perhatian yang sama.

4. Macho agresif

Sikapnya yang jujur dan spontan bisa membuatnya tampak begitu macho dan agresif. Karakter ini pun menjadi salah satu daya pikat pria B yang paling menarik di mata kaum hawa. Tanpa sengaja menebar pesona pun, seorang pria B punya daya tariknya sendiri.

Kharisma seorang pria B punya karakter khasnya sendiri. Di samping karakter umum di atas, seorang pria B bisa punya sifat dan kepribadian uniknya yang membuatnya berbeda dari pria-pria lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading