Si Perayu Ulung, Ini 4 Karakter Umum Pria Bergolongan Darah O

Endah Wijayanti01 Des 2018, 10:58 WIB
pria O

Fimela.com, Jakarta Pria bergolongan darah O punya keunikan sendiri. Bahkan ketika berada di dekat perempuan yang disukainya, ia bisa jadi perayu yang ulung. Dia bisa memainkan tekniknya sendiri yang halus untuk memikat dan mendapatkan hati perempuan pujaannya.

Meski dikenal sebagai perayu, pria bergolongan darah O juga punya sisi menariknya sendiri. Dikutip dari buku You are Your Blood Type, pria tipe O mungkin tercipta untuk mengimbangi semua sifat terburuk dalam diri perempuan. Untuk lebih jelasnya, yuk kita ungkap sejumlah karakter umum pria bergolongan darah O berikut ini.

1. Gigih memperjuangkan cinta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pria O punya kecenderungan sebagai perayu yang ulung. Ia bisa sangat gigih memperjuangkan cinta. Kalau sudah menyukai seorang perempuan, ia akan mengerahkan semua energinya untuk mendapatkannya. Dia bisa begitu fokus menggunakan semua energi yang dipunya untuk menaklukkan sang pujaan hati.

2. Punya ego yang tinggi

Seorang pria O bisa punya ego yang tinggi. Dia sangat menjaga citra (image) yang dimilikinya. Rela melakukan berbagai hal dan berkorban banyak hal selama itu semua bisa menjaga nama baiknya.

3. Tak suka berlarut-larut dalam penolakan

Bila seorang pria O mengalami penghinaan atau penolakan, dia akan segera menghentikan aksi atau upayanya. Misalnya, ada pria O yang begitu keras berupaya mendapatkan hati kita. Tapi kalau kita sudah menunjukkan sikap tegas kalau tak punya rasa yang istimewa padanya, dia bisa dengan sendirinya mundur teratur.

4. Motivasinya tinggi untuk mencapai tujuan yang diinginkan

Berada di dekat pria O bisa membuat kita tertular akan semangatnya. Saat dia sudah menetapkan tujuan yang ingin dicapai, motivasinya bisa sangat luar biasa. Semangatnya yang menggebu-gebu bisa memberi energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.

Pria bergolongan darah O memang menarik, ya. Kalau Sahabat Fimela sendiri punya pengalaman pribadi nggak terkait menjalin hubungan dengan seorang pria O?