Sukses

Lifestyle

Perayaan Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Mirip Megahnya Awards

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat kembali mencicil postingan foto dan video rangkaian perayaan pernikahannya di Instagram. Terbaru, Miss World 2000 ini membagikan kemeriahan upacara Sangeet yang digelar sebelum pernikahan.

Sebuah panggung dengan suguhan musikal dari nyanyian sampai tarian menjadi inti upacara tersebut. Para penampil tak lain adalah anggota dari dua keluarga yang akan disatukan dalam ikatan pernikahan.

Kemeriahan Sangeet justru mirip seperti ajang penghargaan lengkap dengan aksi panggung yang proper. Sementara itu cuplikan tawa lepas Priyanka Chopra dan Nick Jonas memperlihatkan betapa bahagianya mereka melihat kekompakan dua keluarga yang ternyata saling berkompetisi menunjukkan stage act terbaiknya.

"Semua dimulai sebagai kompetisi lagu dan tarian antar-keluarga yang sengit, tetapi berakhir dengan perayaan cinta. Nick dan aku sangat menantikan Sangeet (malam musikal), ritual pre-wedding lainnya untuk melihat penyatuan dari masing-masing keluarga," tulis Priyanka Chopra di caption Instagramnya, Minggu (2/12).

 

 

Aksi panggung spektakuler

Dalam pertunjukan spektakuler lengkap dengan kostum panggung megah dan tata lampu meriah, para keluarga menceritakan kisah pertemuan pertama Chopra dan Nick. Terlihat Joe Jonas juga tampil menyanyi, serta tak ketinggalan pasutri yang tak bisa menahan goyangannya.

Chopra memakai busana tradisional India sari berwarna emas dengan aksen metalik yang glamor. Nick mendampinginya dengan kurta gamis warna navy blue, jas warna senada, dan celana nuansa gold.

Di foto paling terakhir dalam slide yang di-posting Chopra, seluruh pengisi acara ajang penghargaan Sangeet berfoto bersama. Terlihat sebuah trofi diangkat tinggi di belakangnya.

Wah, jadi penasaran seperti apa kemeriahan pernikahan yang sesungguhnya. Kita tunggu saja ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading