Beberapa Jenis Alat Makeup Untuk Alis mata

Fimela Editor07 Mei 2014, 13:00 WIB

Bagi Anda yang sudah pandai dalam menggunakan makeup, Anda tentu sudah tidak asing dengan alat makeup di bawah ini. Bagi yang belum, ada baiknya jika Anda menyimak sebelum memulai memoleskan makeup.

 

 

Pisau cukur alis
Manfaat dari alat ini guna merapikan alis Anda. Banyak yang menggunakan pisau cukur alis untuk membentuk alis lebih indah lagi karena kebanyakan dari Anda memiliki pola dan bentuk alis yang kurang cantik.

Tweezer
Alat pencabut dan penjepit yang sering kali digunakan untuk mencabut bulu ketiak ini juga merupakan salah satu bagian dari alat makeup alis mata. Gunanya untuk mencabut bulu alis pada area yang tidak Anda harapkan. Misalnya saja yang tumbuh di luar pola atau bentuk dari alis mata Anda.

Angled brow brush
Di samping tweezer, Anda juga memerlukan brush untuk merapikan alis Anda. Terutama saat Anda hendak mengaplikasikan make up, sebaiknya Anda menggunakan brush lalu lanjut dengan penggunaan pensil alis.

Mascara alis
Tidak hanya mata saja yang memerlukan mascara. Akan tetapi, alis Anda juga perlu ditebalkan dengan menggunakan mascara khusus untuk alis.

Brow brush liner
Alat makeup alis yang terakhir adalah brow brush atau liner. Mendengar namanya saja, Anda sudah pasti bisa membayangkan apa kegunaannya.

Semoga bermanfaat

(vem/riz)