Lewat Games, Raih Kesempatan Mengunjungi Tujuh Keajaiban Dunia

Anisha Saktian Putri03 Des 2018, 17:30 WIB
5 Orang yang Harus Diunfollow dari Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Punya keinginan untuk menjelajahi tujuh tempat keajaiban dunia? Jika ya, keinginanmu dapat terwujud hanya lewat gamesMAPClub baru saja melakukan relaunch mobile app terbaru, menggelar program REDxperience Wonderful Journey. Program ini berfokus pada games dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang berlangsung pada tanggal 1 Desember 2018 – 31Januari 2019 ini menawarkan hadiah utama, yaitu wisata 7 keajaiban alam dunia, diantaranya Norwegia, Australia, Amerika Serikat, Alaska, Korea Selatan, China, hingga Afrika.

Lalu bagaimana cara bermainnya? Menurut Mercelaa Dewi, COO MAPClub, permainan ini mirip seperti Pokemon GO. Pertama Sahabat Fimela dapat mengunduh aplikasi MAPClub di smartphone, kemudian mendaftar menjadi anggaota MAPclub.

Setelah masuk ke dalam aplikasinya, sahabat Fimela akan diarahkan untuk mendownload kembali aplikasi MAP REDxperience untuk memulai permainan. Misi permainan ini ialah mencari poin, yang bisa didapatkan dengan menelusuri retail-retail di mal yang bekerja bertanda MAPClub.

Poin tersebut akan didapatkan, ketika para pengguna mengarahkan smartphonenya ke retail, setelah diarahkan akan muncul gambar kado, dan jangan lupa untuk mengklik kado tersebut.

"Ini menarik karena anggota MAPCLUB bisa mengumpulkan Xp Poin di luar MAPCLUB Poin untuk mendapatkan Hadiah menarik dan pengalaman seru dengan bertransaksi maupun tanpa bertransaksi di store,” ujar Marcella Dewi COO MAPCLUB dalam rilisnya.

Fitur MAPClub

MAPClub
MAPClub

Pengembangan fitur MAPCLUB App hadir lebih personalize untuk member, karena member bisa mendapatkan penawaran spesial yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanpribadi lewat e-coupon.

Ariadi Anaya, CEO GTech Digital Asia, aplikasi terbaru MAPClub lebih mengoptimalkan kinerja mesin pembelajaran atau machine learning. Yang akan lebih mengetahui keinginan konsumen, dan memberikan apa yang mereka mau.

"Bukan hanya belanja baju dan makanan. teknologi kecerdasaa buatan atau artifical intelligence (AI) ini juga bisa digunakan untuk ke salon atau tempat fitness," paparnya.

MAPCLUB juga baru saja menggelar event launch pada tanggal 1-2 Desember 2018 dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya program #DitraktirMAPCLUBdengan memberikan tiket nonton gratis di CGV.

Lanjutkan Membaca ↓