Sukses

Lifestyle

Percaya Diri, Sifat Perempuan yang Membuatnya Terlihat Seksi di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara agar terlihat seksi di mata pria? Apakah dengan memakai pakaian serba ketat, memakai bedak juga lipstik tebal atau make up berlebihan? Melansir dari laman yourtango.com, untuk terlihat seksi dan menarik di mata pria sebenarnya sangat mudah. Caranya adalah dengan menjadi perempuan yang lebih percaya diri dan menghargai diri sendiri.

Percaya diri merupakan salah satu sifat paling mendasar dan menarik yang ingin dilihat pria dari seorang perempuan. Bagi banyak pria, perempuan yang memiliki kepercayaan diri baik, ia adalah perempuan yang mengesankan, menarik dan seksi.

Melansir dari laman womensheathmag, sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology menyebutkan jika umumnya pria menyukai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Perempuan yang percaya diri berarti ia bisa menghargai dirinya sendiri dan memiliki kualitas hidup yang cukup baik.

Sifat percaya diri juga menunjukkan bahwa seseorang senantiasa memikirkan hal-hal positif. Kepercayaan diri yang baik juga menunjukkan bahwa seseorang telah yakin pada kemampuannya. Bagi beberapa pria, perempuan yang percaya diri adalah perempuan mandiri, perempuan dengan banyak relasi atau kenalan dan memiliki banyak pilihan di hidupnya sehingga membuatnya semakin menantang untuk didekati.

Well Sahabat Fimela, jika ingin terlihat menarik, seksi dan menawan di mata pria, usahakan untuk percaya diri dengan kelebihan serta kekuranganmu. Meski begitu, percaya diri ini harus dilakukan dengan bijak ya. Percaya diri secara berlebihan justru tidak buat dirimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading