Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru dengan Santap Nikmat di 3 Tempat Pilihan Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah ada rencana akan menyambut tahun baru dengan acara apa? Jika belum, banyak orang memilih untuk bersantap nikmat di resto-resto populer, daripada menghabiskan waktu bermacet-macetan di jalan.

Jika bersantap nikmat cukup menarik perhatian, Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengajak para pengunjung untuk menikmati beragam pilihan menu yang spesial dan unik di setiap restorannya. Tidak hanya menu bersantap yang menarik di setiap restoran, namun juga detail lain yang semakin memperkuat suasana Natal dan Tahun Baru, seperti dekorasi hotel dengan ornamen emas dan lampu-lampu yang ada di lobby dan restoran.

Di Cascade Lounge dan Bleu8, para pengunjung diajak menikmati hidangan Afternood Tea. Dinikmati dengan berbagai kue, Afternoon Tea di Cascade Lounge dan Bleu8 dapat menjadi alternatif menyambut Tahun Baru bersama orang-orang terkasih.

 

The Chocolate Boutique, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta

The Chocolate Boutique menyiapkan bingkisan Natal yang didesain secara khusus. Bingkisan ini akan tersedia hingga 25 Desember mendatang dengan harga mulai dari Rp 450.000 per set untuk dua orang.

Selain itu, The Chocolate Boutique juga menawarkan bingkisan yang dapat dibawa pulang untuk hadiah Natal. Koleksi eksklusif dari cokelat susu, dark, dan putih bisa didapatkan mulai dari 25 November hingga 25 Desember mendatang. Jadi, apa rencana untuk menyambut Tahun Baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading