Sukses

Lifestyle

Belanja Online Lebih Murah dengan Berbagi Bersama Teman

Fimela.com, Jakarta Belanja online kini sudah menjadi bagian dari rutinitas. Pasalnya belanja online sendiri mengubah pola belanja masyarakat terhadap suatu barang. Beberapa ecommerce menawarkan berbagai penawaran menarik jelang pesta belanja online terbesar di Indonesia pada 12 Desember.

Salah satunya fitur ShareBuy yang dikembangkan oleh JD.ID. Fitur ini memungkinkan Sahabat Fimela mendapatkan harga barang yang lebih murah dengan mengundang teman untuk berbelanja yang sama.

ShareBuy inni merupakan pendekatan pemasaran dengan konsep social commerce di mana Sahabat Fimela bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih baik dengan memanfaatkan media sosial. Social commerce memanfaatkan media sosial dalam transaksi online.

Penggunaan fitur ShareBuy ini pada dasarnya, Sahabat Fimela membeli produk yang ada di fitur ini dan mendapatkan tautan khusus untuk dibagian kepada teman. Sehingga bisa membeli barang yang sama dengan harga lebih murah. Tautan ini sendiri bisa disebar melalui media sosial dan teman yang ingin menggunakan tautan ini harus memiliki akun JD.ID terlebih dahulu.

Tautan yang diberikan hanya berlaku selama beberapa jam. Di fitur ShareBuy akan tertera beberapa opsi berapa orang yang harus terundang untuk mendapatkan penawaran harga lebih murah. Setelah itu barulah transaksi bisa terjadi.

"ShareBuy menawarkan pengalaman belanja online yang unik di Indonesia. Kami mencoba memberikan hal terbaik dan penawaran harga barang yang kompetitif. Terlebih produk yang ada di JD.ID cukup beragam," ujar Duke Shu selaku Head of Social Commerce & Membership Marketing Division.

 

Pengalaman berbelanja online yang unik

ShareBuy juga memberikan biaya pengiriman gratis tanpa minimal pembelian. Pengalaman belanja ShareBuy yang menyenangkan bisa dibagikan dalam laman Pecinta ShareBuy. Sehingga sesama pengguna bisa berbagi pengalaman dan opini.

Pada periode 3-9 Desember 2018, Sahabat Fimela berkesempatan untuk berbagi pengalaman berbelanja dengan fitur ShareBuy di JD.ID dengan mengungga gambar. Kemudian unggahan ini bisa dibagikan melalui media sosial kepada teman sehingga bisa memberikan comment dan likes.

Perolehan comment dan likes tertinggi berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan beragam hadiah lainnya. Secara keseluruhan, fitur ShareBuy memungkinkan beragam interaksi dan partisipasi dari banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading