Sukses

Lifestyle

Kue-kue Khas Saat Hari Natal, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember adalah bulan penuh kebahagiaan bagi para umat Kristiani. Di bulan ini adalah perayaan Natal yang selalu dinantikan dengan suka cita. Saat Natal keluarga akan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Rasanya tak lengkap jika tak ada berbagai kue khas berikut ini.

Ada lima kue yang wajib ada di meja saat perayaan Natal. Nah, apakah kue favoritmu masuk dalam daftar ini?

Nastar

Kue yang satu ini memang termasuk salah satu kue yang wajib ada di meja saat perayaan Natal. Kue berbentuk bulat ini berisi selai nanas yang super lezat. Taburan keju di atasnya membuat nastar makin spesial dan menggugah selera. Cita rasa manis dari selai dan gurihnya keju memang selalu bisa membuat air liur menetes.

Kastengel

 

Seperti nastar, kue kaya keju yang satu ini juga pasti sering ditemui sebagai sajian Natal. Kue panggang full keju ini memang sangat gurih dan tak pernah gagal mencuri perhatian. Kastengel akan jadi sajian yang sempurna untuk hari penuh suka cita bersama orang tersayang.

Kue Jempol

Kue yang dicetak dengan jempol ini juga termasuk salah satu kue khas saat Natal tiba. Kue kering yang satu ini sangat renyah dan berpadu sempurna dengan manis selai stroberi.

Kue Jahe Natal

Bentuk kue jahe ini memang sangat unik dan khas Natal banget. Kue gingerbread ini biasanya dibentuk menyerupai rumah-rumahan, manusia jahe, pohon cemara, dan bentuk unik lainnya. Kue pun dihias dengan krim dan juga permen warna warni yang semakin membuat penampilannya super cantik dan menarik.

Putri Salju

Kue kering dengan taburan gula halus ini juga tak pernah gagal membuat air liur menetes. Putri salju yang lumer di mulut ini juga bakal jadi salah satu hidangan yang spesial saat Natal tiba.

Nah Sahabat Fimela, apakah salah satu dari list ini termasuk kue favoritmu saat Natal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading