Sukses

Lifestyle

10 Hal yang Membuat Perempuan Terlihat Makin Seksi di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin terlihat cantik, menawan dan seksi di hadapan pria. Bisa dipastikan bahwa hampir semua perempuan ingin terlihat menawan di hadapan pria. Melansir dari laman yourtango.com, untuk terlihat cantik, menawan dan seksi sendiri bisa dilakukan dengan banyak hal.

Untuk terlihat makin cantik dan seksi, penampilan fisik saja bukan jaminan. Inilah beberapa hal yang membuat perempuan terlihat makin seksi di mata pria.

  1. Elegan. Perempuan yang bisa tampil elegan, berkelas dan sopan di mana pun ia berada, ia akan terlihat makin seksi di mata pria.
  2. Cerdas. Bagi beberapa pria, perempuan yang cerdas adalah perempuan yang seksi. Perempuan cerdas juga dinilai sangat menawan dan mengagumkan.
  3. Ramah. Perempuan yang ramah selalu memiliki nilai plus di mata pria. Perempuan yang ramah menunjukkan bahwa ia adalah perempuan yang lemah lembut dan mengesankan. Tak heran, jika ia dinilai sangat seksi di mata pria meski tanpa memakai pakaian seksi sekalipun.
  4. Murah senyum. Sudahkah Sahabat Fimela menjadi perempuan yang murah senyum terhadap orang-orang di sekitar? Perempuan yang murah senyum dinilai sangat seksi di mata pria. Seksi di sini adalah seksi yang merujuk pada sesuatu yang positif bagi dirinya dan sekitarnya.
  5. Suka olahraga. Bagi pria, perempuan yang suka olahraga dan memiliki tubuh bugar serta sehat, ia adalah perempuan seksi. Kulit yang kencang, otot tubuh yang kuat dan penuh semangat akan membuat perempuan terlihat makin seksi di mata pria. Pria sangat suka perempuan yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.
  6. Percaya diri. Hampir semua pria mengatakan jika mereka suka dengan perempuan yang percaya diri. Bagi pria, perempuan yang percaya diri sangat menyenangkan dan mengagumkan. Perempuan yang percaya diri dengan segala kesederhanaan dalam dirinya juga terlihat begitu seksi.
  7. Suka anak kecil. Perempuan yang menyukai, menyayangi dan bisa membuat anak kecil nyaman dengannya akan membuatnya terlihat seksi. Disadari atau tidak, para pria akan suka tersenyum ketika mendapati perempuan yang disukainya bermain-main atau sekedar menyapa anak kecil dengan ramah.
  8. Asik diajak bercanda. Bagi pria, perempuan yang asik diajak bercanda akan sangat seksi di matanya. Perempuan yang asik diajak bercanda akan membuat pria merasa nyaman.
  9. Pandai memasak. Perempuan yang pandai memasak dan membuat aneka makanan lezat akan membuat pria terkesan. Bagi pria, perempuan yang pandai memasak memiliki nilai plus di mata mereka.
  10. Rapi dan sopan. Perempuan yang menjaga kerapian dan kebersihan dirinya serta tempat tinggalnya dinilai begitu seksi oleh pria. Perempuan yang sopan dan bisa menempatkan diri di mana pun ia berada, ia memiliki banyak nilai plus dalam dirinya.

Itulah beberapa hal yang membuat perempuan terlihat makin seksi di mata pria. Bagi sebagian besar pria, seksi tidak selalu merujuk pada penggunaan pakaian ketat dan make up tebal, tapi lebih ke segala sesuatu yang membuat perempuan tampak cantik dan menawan meski dengan segala kesederhaan dalam dirinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading