Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Sederhana, Posisi Bercinta Ini yang Paling Disukai Banyak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Untuk meraih kepuasan dalam berhubungan intim, posisi seks jelas memegang peranan yang sangat penting. Ternyata ada satu posisi yang sangat disukai banyak perempuan. Sungguh sederhana, posisi ini adalah posisi klasik yaitu missionaris.

Posisi klasik ini dianggap membosankan oleh banyak pakar seks, namun anehnya banyak sekali perempuan yang menyukai posisi seks yang satu ini. Diungkapkan bahwa posisi misionaris ini adalah salah satu posisi romantis bagi para perempuan.

Posisi misionaris dilakukan dengan cara perempuan berbaring telentang dengan kedua kaki terbuka dan lututnya sedikit tertekuk, sementara pria berada di atasnya.

Saat berhubungan seks dengan posisi ini, perempuan akan merasa dicintai karena pasangan akan memberikan dekapan yang erat dan sangat dekat. Saat berada di posisi misionaris, pasutri akan dapat saling menatap, mengembuskan napas, berdekapan, dan menyinkronkan gerakan. Saat saling berdekapan ini, perempuan akan dibuai makin tinggi dan akan lebih mudah meraih orgasme yang diidamkan.

Nah, Sahabat Fimela sendiri setuju nggak sih kalau posisi ini termasuk salah satu posisi favorit saat bercinta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading