Sukses

Lifestyle

Sambut Harbolnas, Lazada Gelar Festival Musik dan Seni

Fimela.com, Jakarta Lazada hadir bukan hanya sekadar menjadi e-commerce yang mempermudah masyarakat Indonesia pada khususnya untuk mencari kebutuhan barang yang diinginkan. Lazada yang menjadi platform marketplace justru berkomitmen memberikan sekaligus memperluas pengalaman berbelanja.

Salah satunya melalui Lazada WOW Fest yang merupakan festival on ground seni dan musik. Lazada WOW Fest ini akan diselenggarakan pada 8-9 Desember 2018 di Senayan City.

"Ini adalah yang paling baru dari Lazada. Jadi kami bukan sekadar mengadakan acara online tapi juga offline, untuk merangkul teman-teman yang ada di mal dan sekitarnya," jelas Head of Traffic Management Lazada Indonesia, Haikal Anggoro dalam Konferensi Persnya di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (4/12).

Haikal menegaskan, Lazada WOW Fest gratis. Hanya saja, pengunjung harus memiliki aplikasi Lazada dan menunjukkannya saat akan memasuki area Lazada WOW Fest. Selain itu, pengunjung bisa menikmati 15 ruangan khusus yang menjadi karya instalasi senimal lokal Tanah Air.

Menariknya lagi, dengan memanfaatkan QR Code pengunjung bisa mengumpulkan voucher dari produk partner Lazada. "Bisa juga image scan untuk mengetahui harga barang di Lazada," kata Haikal.

 

Highlight Lazada 12.12

Lazada yang mendukung penjual UKM lokal kembali menggelar festival belanja online terbesar, Lazada 12.12 Grand Year End Sale atau hari belanja online nasional (Harbolnas). Namun tahun ini, ada yang berbeda dari Harbolnas yang digelar Lazada.

Dibandingkan tahun lalu, waktu belanja online Lazada dimajukan menjadi 10-12 Desember 2018. Haikal menjelaskan perbedaan dari tahun lalu adalah adanya tema yang berbeda di masing-masing hari.

Lazada mengumumkan bahwa diskon terbesar akan tersedia untuk produk tertentu selama tiga hari. Pada hari pertama atau pada 10 Desember 2018 temanya adalah Hanya Untuk Kamu yang berisi tentang kumpulan produk terlaris.

Kedua pada 11 Desember 2018 mengangkat tema festival anak bangsa dengan potongan diskon hingga 60 persen. Lalu pada 12 Desember 2018 adalah puncak festival belanja online, dengan tawaran harga 'minimalis' dan ramah kantong.

Semua festival belanja online yang menawarkan produk terbaik itu akan hadir pada beberapa fitur terpopuler Lazada, seperti program Brand Mega Offers.

"Dua jam pertama pada 10 Desember 2018 ada ratusan brand yang memberikan penawaran terbaik atau potongan harga dimulai dari 00.00-02.00 WIB," kata Haikal.

Crazy Flash Sales yang menawarkan diskon 99,9 persen dan dilakukan selama 10 kali per hari. Mulai dari jam 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember 2018.

Ada juga fitur Shake It untuk mendapatkan sekaligus mengumpulkan jutaan voucher belanja. Serta Slash It yang meminta bantuan teman untuk memotong harga produk incaran. Program ini berlangsung 3-12 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading