Sukses

Lifestyle

Tukar Kado Natal Super Seru dan Low Budget, Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta 25 Desember jadi hari yang membahagiakan bagi seluruh umat Kristiani di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Nah, di awal bulan Desember ini pun berbagai tempat sudah mulai didekorasi dengan pernak-pernik khas Natal. Pohon dan lampu Natal memang jadi salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari Natal. Tapi ada satu tradisi yang tidak pernah ditinggalkan. Acara tukar kado saat Natal tetap dinanti.

Kado atau hadiah Natal ini merupakan lambang dari perhatian dan kemurahan hati. Di Indonesia ada tradisi saling menukar kado. Sayangnya kadang banyak yang galau karena takut kadonya kurang menarik atau kurang berharga. Well, berikut ini ada satu tips untuk membuat acara tukar kado tetap seru namun budgetnya tak mencekik.

Ada baiknya dibuat aturan dalam bertukar kado. Tentukan budget yang sama untuk semua orang. Budget tersebut harus disepakati bersama. Misalkan saja alokasi kado Rp. 50.000,-. Atau jika ingin unik sepakati jumlah yang ganjil, misalkan saja Rp. 47.000,-. Semua kado harus senilai jumlah yang ditentukan. Tak boleh kurang tak boleh lebih. Ini tentu akan bikin seru, karena setiap orang akan berpikir keras untuk mendapat kado dengan harga yang tepat.

Baru setelah itu lakukan acara yang seru untuk bertukar kado. Nah, cukup menarik untuk dicoba bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading