Sukses

Lifestyle

Mimilih Diam dan Tidak Mengacuhkan Pasangan Bikin Hubungan Rentan Putus

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara tidak selalu mendatangkan bahagia buat dua orang yang menjalinnya. Sesekali akan selalu ada masalah yang mengganggu dan membuat perasaan kecewa. Tak apa, adanya masalah dalam hubungan adalah suatu hal yang wajar. Adanya masalah justru membuat dirimu dan pasangan semakin dewasa dalam menjalani hubungan tersebut.

Ketika ada masalah dan perasaanmu kecewa juga terluka, jangan justru memilih diam dan tidak mengacuhkan pasangan. Melansir dari laman elitedaily.com, memilih diam dan tidak mengacuhkan pasangaan hanya akan membuat hubungan rentan putus. Ini juga bisa membuat hubungan yang ada terasa kurang nyaman, kurang menarik dan kurang mengesankan.

Saat ada masalah, wajar jika kita membutuhkan waktu buat sendiri dulu untuk sementara waktu. Hanya saja, usahakan agar memilih waktu sendiri ini tidak dilakukan terlalu lama.

 

Memilih diam dalam waktu terlalu lama bisa membuat pasangan merasa tidak dihargai dan dihormati. Ia juga bisa merasa dirinya tak berarti lagi buatmu. Terlebih lagi saat dia telah berusaha keras dan melakukan berbagai hal agar kalian bisa membicarakan masalah yang ada dengan baik-baik tanpa diam-diaman satu sama lain.

Memilih diam dan tidak mengacuhkan pasangan hanya akan membuat komunikasimu bersama pasangan terhalang. Jika sudah begini, hubungan yang ada akan sangat rentan putus. Padahal, komunikasi adalah hal yang sangat penting demi terjalinnya hubungan bahagia, dewasa dan langgeng. Apapun masalahmu dengan pasangan, selalu selesaikan masalah ini dengan baik-baik. Hindari memilih diam dan tidak mengacuhkan pasangan terlalu lama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading