Sukses

Lifestyle

Yang Perlu Diwaspadai Perempuan Soal Cinta Berdasarkan Golongan Darahnya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan cinta atau asmara, pastinya kita ingin memiliki kehidupan yang bahagia selamanya. Hanya saja kadang ada masalah-masalah dalam cinta yang tak bisa dihindari dan membuat kita terluka atau bersedih. Di sini kita pun perlu berhati-hati agar tidak jatuh dalam lubang atau masalah cinta yang membuat kita menderita.

Selama ini kita mungkin sudah tahu kalau kepribadian seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya. Dikutip dari buku You are Your Blood Type, golongan darah merupakan indikasi dari aspek-aspek penting dalam komposisi biokimia seseorang. Selain itu, ada hal-hal yang perlu diwaspadai perempuan soal cinta dan sebelum menikah berdasarkan golongan darahnya.

1. Yang Perlu Diwaspadai Perempuan Bergolongan Darah O

Cinta pada pandangan pertama bisa sangat berbahaya bagi perempuan bergolongan darah O. Karena seringkali terlalu percaya pada intuisi mereka sendiri, perempuan O kadang bisa salah menilai kepribadian seseorang. Mudah sekali bagi seorang perempuan O menilai seseorang berdasarkan hal-hal yang bersifat lahiriah, seperti bakat, karier atau pekerjaan, dan statusnya. Tapi seorang perempuan O cenderung akan mengabaikan kecocokan seorang pria sebagai pasangan.

2. Yang Perlu Diwaspadai Perempuan Bergolongan Darah A

Seorang perempuan A bisa terjebak dalam hubungan pernikahan tanpa adanya jalinan komunikasi. Hati-hati dengan tuntutan orang lain atau tuntutan sosial yang membuat kita malah mengorbankan perasaan sendiri. Perempuan A bisa cukup kesulitan berjuang mencari dan mendapatkan hubungan yang stabil. Waspadai pria yang cuma ingin dekat untuk memanfaatkan keadaan.

3. Yang Perlu Diwaspadai Perempuan Bergolongan Darah B

Perempuan pergolongan darah B harus sangat hati-hati dengan pria penipu. Pria yang bermulut manis bisa membuat hati perempuan B terluka. Perempuan B bisa sangat rapuh kalau sudah diberi pujian atau rayuan. Penting sekali untuk menilai seorang pria secara objektif sebelum menjalin hubungan yang serius.

4. Yang Perlu Diwaspadai Perempuan Bergolongan Darah AB

Keragu-raguan bisa jadi "kutukan" yang paling membahayakan bagi perempuan AB. Saat salah mengambil keputusan dalam hubungan, seorang perempuan AB berisiko melewatkan satu pria yang lebih tepat untuknya. Sifat egois seorang perempuan AB juga kadang bisa kelewatan dan menuntut seorang pria bisa sempurna sesuai dengan standar pribadinya. Dampaknya pun dia bisa melepaskan seseornag yang sebenarnya sudah tepat karena merasa ada yang tidak sesuai dengan keinginannya. Cukup rumit, ya.

Dalam urusan cinta dan asmara, memang ada banyak hal yang perlu diwaspadai agar tak berakhir luka. Semoga info ini bisa membantu kita memiliki dan menjalin hubungan yang bisa memberi kita kebahagiaan selamanya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading