Pria Anak Mama Cenderung Lebih Setia dan Jarang Selingkuh

Ivana Okta06 Des 2018, 08:42 WIB
Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan lebih suka pria tipikal bad boy, namun tak sedikit juga yang mengidamkan punya pasangan anak mama. Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka. Nah, pecinta anak mama sebaiknya bersyukur, karena menurut penelitian mereka ini cenderung lebih setia dan tidak mudah selingkuh.

  • Pria yang anak mami ini sangat sering berinteraksi dengan ibu mereka. Mereka pun akan lebih bisa mengerti kebutuhan perempuan.
  • Pria anak mama akan menjadi pendengar yang baik saat pasangannya ingin mencurahkan isi hati.
  • Jangan dikira anak mama selalu manja. Mereka justru bisa menjadi pria yang sangat mandiri dan bertanggung jawab. Jika dia selalu manja di dekat ibunya, saat dia jauh dari keluarga, dia akan lebih bertanggung jawab pada diri sendiri.
  • Yang terpenting, anak mama ini cenderung lebih setia dibanding pria lain. Mereka bakal sangat berhati-hati dalam berkomitmen dan cenderung setia dengan pasangannya.

Nah, itu tadi adalah sekian sisi positif dari pria anak mama. Pernahkah Sahabat Fimela memiliki pasangan yang anak mama?

Short Desc
3Y Ago

Bingung memilih tradisi yang akan dipakai saat pernikahan karena kamu dan pasangan berbeda suku? Don't be, because in this situation you can have it all!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Bicara lebih jauh tentang ‘mencari cinta’, beruntunglah kita, karena hidup di jaman modern ini opsi mencari cinta sudah banyak cabangnya.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Pernahkah kamu melontarkan pertanyaan ini, "Apa tipe calon pacar yang kamu cari?"

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Manusia memiliki jutaan skenario di kepalanya, apalagi ketika menghadapi hal baru.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Setiap individu, sadar atau tanpa sadar, memiliki cara tersendiri dalam melihat, memahami dan menjalankan hubungan.

Selengkapnya
Short Desc