Sukses

Lifestyle

Pria Anak Mama Cenderung Lebih Setia dan Jarang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan lebih suka pria tipikal bad boy, namun tak sedikit juga yang mengidamkan punya pasangan anak mama. Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka. Nah, pecinta anak mama sebaiknya bersyukur, karena menurut penelitian mereka ini cenderung lebih setia dan tidak mudah selingkuh.

  • Pria yang anak mami ini sangat sering berinteraksi dengan ibu mereka. Mereka pun akan lebih bisa mengerti kebutuhan perempuan.
  • Pria anak mama akan menjadi pendengar yang baik saat pasangannya ingin mencurahkan isi hati.
  • Jangan dikira anak mama selalu manja. Mereka justru bisa menjadi pria yang sangat mandiri dan bertanggung jawab. Jika dia selalu manja di dekat ibunya, saat dia jauh dari keluarga, dia akan lebih bertanggung jawab pada diri sendiri.
  • Yang terpenting, anak mama ini cenderung lebih setia dibanding pria lain. Mereka bakal sangat berhati-hati dalam berkomitmen dan cenderung setia dengan pasangannya.

Nah, itu tadi adalah sekian sisi positif dari pria anak mama. Pernahkah Sahabat Fimela memiliki pasangan yang anak mama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading