Sukses

Lifestyle

Kurangnya Komunikasi Dalam Hubungan Bisa Membuat Cinta Pudar

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan, setiap orang pasti berharap bahwa hubungannya langgeng. Setiap orang juga berharap bahwa kisah cintanya akan bahagia selamanya. Namun sayangnya, harapan tinggal harapan. Tidak sedikit orang yang cintanya pudar seiring dengan berjalannya waktu. Tidak sedikit orang yang akhirnya terluka dan kecewa karena hubungannya hanya seumur jagung dan tak akan pernah terselamatkan.

Melansir dari laman cosmopolitan, jatuh cinta adalah suatu hal yang sangat indah. Tapi jangan lupa, jatuh cinta juga bisa berakhir pada kesedihan juga kekecewaan. Cinta yang awalnya sangat besar dan menggebu-gebu, perlahan bisa memudar bahkan hilang tak membekas sedikit pun.

Mengenai pudarnya cinta, kenapa hal ini bisa terjadi? Ada banyak hal yang membuat cinta dua orang bisa memudar satu sama lain. Hal tersebut mulai dari adanya rasa cemburu berlebihan, realitas hubungan yang ternyata tak sesuai harapan, pengaruh waktu, adanya perubahan dalam pasangan maupun diri kita sendiri juga kurangnya komunikasi dalam hubungan.

Komunikasi yang kurang bisa sangat berpengaruh buruk terhadap kelangsungan hubungan. Komunikasi yang buruk juga sangat memungkinkan pasangan kehilangan respect juga cintanya kepada kita. Saat kita kurang berkomunikasi dengan pasangan, kita pun tak lagi bisa memahami apa yang diinginkan pasangan atau sebaliknya.

Komunikasi yang kurang juga akan meningkatkan rasa ketidaknyamanan antara satu sama lain. Akibatnya, hubungan asmara yang terjalin akan terasa hambar. Cinta pun bisa dengan cepat memudar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading