Creating Smile Bareng Toys Kingdom, Ada Beragam Program Menarik di Akhir Tahun

Wuri Anggarini06 Des 2018, 09:19 WIB
Creating Smile Bareng Toys Kingdom, Ada Beragam Program Menarik di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk menutup tahun 2018? Ada yang berencana menghabiskan akhir tahun dengan traveling, berkumpul bersama orang-orang terdekat, atau melakukan kegiatan favorit seperti shopping. Mumpung akhir tahun, biasanya ada banyak program menarik salah satunya yang diusung oleh Toys Kingdom.

Mengusung moto Creating Smile, Toys Kingdom meluncurkan aneka program seru di akhir tahun, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2018 di Mal Kota Kasablanka. “Sebagai ritel mainan dan hobi yang sudah 8 tahun hadir di Indonesia, menyediakan beragam program dan hal baru merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.”, jelas Bart Nureka, Operation Director Toys Kingdom.

Bekerjasama dengan Hot Wheels, salah satu bisnis unit dari Kawan Lama Retail ini akan memberikan keistimewaan bagi para member melalui Smile Club Member edisi spesial Hot Wheels. Eksklusif di Toys Kingdom, pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukarkan kartunya ke edisi spesial akan langsung mendapat starter kit. Selain mendapat 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, akan diberikan juga guide book dari Hot Wheels yang menampilkan koleksi diecast sepanjang tahun 2019.

Selain penawaran menarik bagi member, Toys Kingdom juga menggelar program Wonderful Holiday Gift. Berlangsung hingga 8 Januari 2019, tak perlu bingung lagi mencari hadiah buat anak-anak untuk liburan akhir tahun. Pasalnya, kamu bisa mendapat inspirasi dari 10 produk yang jadi most wanted.

Manfaatkan juga harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu, hingga kupon potongan harga yang terdapat pada brosur. Ditambah fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit partner, sayang banget jika melewatkan kesempatan mendapatkan produk terbaik dari Toys Kingdom.

Selain dikenal sebagai penyedia mainan terlengkap, Toys Kingdom terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan menyuguhkan suasana toko yang menyenangkan. Dimulai dari perubahan desain pintu masuk, pencahayaan toko, hingga penggunaan TV digital yang lebih atraktif ketimbang mengandalkan media cetak. Nantinya, konsep toko ini dapat ditemui di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, Yogyakarta, dan akan diterapkan ke toko-toko lainnya.

Puas berbelanja, kamu juga dapat memanfaatkan momen akhir tahun untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial, lewat agenda tahunan Toys Kingdom bernama Toys for Kids. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya menjamah area Jakarta, kini program ini akan menjangkau area yang lebih luas yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Cukup dengan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, kamu membuat donasi pada anak-anak yang berada di bawah Yayasan Rumah Yatim.

Let’s create smiles dengan menikmati aneka promo menarik akhir tahun dan pengalaman belanja yang menyenangkan bersama Toys Kingdom.

ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Thomas
2D Ago

Mengungkap kepribadian dari ketakutan. Orang takut kotor ternyata orang yang sangat memperhatikan detail.

Selengkapnya
ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Thomas
potato wedges/copyright: Photo by Georgiana Mirela from Pexels
2D Ago

Yuk intip resepnya di halaman berikut ini Sahabat Fimela!

Selengkapnya
potato wedges/copyright: Photo by Georgiana Mirela from Pexels
ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Charry Jin
2D Ago

Mengungkap kepribadian berdasarkan rasa takut. Orang yang takut melakukan public speaking ternyata sebenarnya perfeksionis!

Selengkapnya
ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Charry Jin
Ilustrasi di pantai
2D Ago

Jangan sampai lupa lakukan hal ini ketika ingin bepergian ke pantai.

Selengkapnya
Ilustrasi di pantai
ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Lucas Queiroz
2D Ago

Menebak kepribadian dari ketakutan seseorang ternyata bisa. Orang yang takut laba-laba ternyata punya sifat kepemimpinan tinggi.

Selengkapnya
ilustrasi kepribadian/copyright Pexels/Lucas Queiroz