Sukses

Lifestyle

2 Cara Mudah Agar Jodoh Cepat Datang Padamu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu memang kapan jodoh datang. Tapi ini bisa diusahakan lho Sahabat Fimela. Jodoh memang sudah digariskan, tapi bukan berarti hanya bisa duduk manis hanya menunggu. Dirimu juga butuh usaha untuk menemukannya.

Ternyata ada dua cara super mudah yang bisa dilakukan bagi yang tak kunjung bertemu dengan jodohnya. Hal ini disarankan oleh Fred Nour, neurologis sekaligus penulis buku True Love: How to Use Science to Understand Love. Ternyata menemukan pasangan yang tepat membutuhkan dua hal dalam prosesnya.

Pertama, lebih banyaklah introspeksi dan memperbaiki diri. Kedua, belajarlah menerima dan merangkul ketidaksempurnaan orang lain. Hal ini tentu berdasar. Selama ini banyak orang yang masih tidak kunjung bertemu dengan jodohnya karena masih suka berfantasi yang tidak realistis. Semua orang pasti ingin punya pasangan yang sempurna, tapi tetap saja harus realistis.

Sebaliknya, buatlah ekspektasi yang realistis dengan cara melihat dirimu sendiri. Apa yang membuatmu baik dan apa yang membuatmu buruk dalam sebuah hubungan. Diri sendiri juga wajib sadar bahwa tidak ada yang sempurna dalam hidup ini. Karena itulah kita juga tak boleh menentukan syarat sempurna untuk pasangan.

Berhenti menilai duluan, belajarlah menerima kekurangan orang lain lebih dulu, dan beri kesempatan pria yang mendekat padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading