Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Taurus 2019: Kisah Cinta Manis dan Penuh Romansa

Fimela.com, Jakarta Rapatkan sabuk pengaman di tahun 2019, karena jalanmu akan sedikit bergelombang. Persiapkan diri sebaik mungkin menghadapi tahun yang penuh tantangan. Sedikit tak enak didengar memang, namun roda kehidupan akan berputar. Ada kalanya harus menghadapi sisi rendah untuk naik lagi ke atas.

Awal tahun membutuhkan banyak energi, namun pertengahan tahun akan lebih ringan meski harus lebih menjaga kesehatan. Jalani hidup dengan mengikuti apa yang diberikan padamu, jangan bersikeras melawan. Tenang, hanya dirimulah yang mampu menghadapinya dengan tangguh dan kuat seperti biasa.

Ramalan Zodiak Taurus 2019: CINTA

Single: Kisah cinta Taurus single begitu manis tahun 2019. Dewi cinta melingkupimu dan akan ada banyak kesempatan untuk mengenal hati yang baik. Sisi romantismu juga akan lebih keluar tahun ini. Namun jangan sampai tak bisa membedakan mana realita dan fantasi. Jangan terlalu pemilih atau akan kehilangan banyak hal menyenangkan.

Couple: Kisah cinta Taurus yang berpasangan juga penuh romantisme tahun 2019. Ada dorongan seksual yang kuat dan ini akan meningkatkan kedekatan dengan pasangan. Entah sedang jatuh cinta atau hanya menyukai kehidupanmu yang sekarang, kehidupan cintamu bagai musim semi sepanjang tahun.

Ramalan Zodiak Taurus 2019: KEUANGAN & KARIR

Perubahan besar untuk Taurus tahun 2019 ini. Untungnya tidak begitu banyak drama mengenai urusan pekerjaan. Tentunya hidupmu tak akan membosankan, karena di awal tahun akan dibutuhkan banyak energi untuk mulai menaikkan potensi diri. Pertengahan tahun akan membuatmu sibuk karena akan lebih banyak sisi kompetitif yang mengujimu. 

Hubungan dengan rekan kerja juga tak bisa diabaikan. Hati-hati untuk tidak menebar janji yang belum tentu bisa ditepati, karena bisa merusak hubungan baik. Menjelang akhir tahun, perlu mengevaluasi dan merenungkan lagi misi yang telah dibuat, apakah yang direncanakan telah tercapai, dengan begini waktumu akan lebih efektif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading