Pria Pemalu Bisa Jadi Pasangan yang Menggemaskan, Berikut 5 Alasannya

Endah Wijayanti06 Des 2018, 12:53 WIB
pria pemalu

Fimela.com, Jakarta Dalam sosok pria pemalu ada kepribadian yang menarik. Bahkan tak sedikit perempuan yang mudah tertarik dan terpikat pada pria yang tampak pemalu tapi sangat ramah. Hal ini tak lepas dari kelebihan-kelebihan pria pemalu yang bisa membuatnya cocok dijadiakn pasangan menyenangkan.

Dilansir dari socialmettle.com, sifat pemalu tak selalu diindikasikan sebagai sebuah kelemahan dalam kepribadian. Meski mungkin seorang pemalu tak pandai bersosialisasi, tapi ada sejumlah kelebihan yang membuat pribadinya unik dan menarik. Bahkan seorang pria pemalu bisa menjadi pasangan yang menggemaskan.

1. Sopan Meski Awalnya Malu-Malu

Karakter ini kadang membuat seorang pria pemalu tampak menggemaskan. Saat awal bertemu bisa sangat sopan meski mungkin agak sedikit malu-malu. Dia bisa begitu ramah dalam berbicara dan bersikap.

2. Mudah Digoda

Ketika bercanda dengan pria pemalu, kita bisa dibuat terhibur dengan reaksi yang ia timbulkan saat digoda. Ekspresi dan emosi yang ditunjukkan bisa terlihat lucu. Membuatnya tertawa pun jadi kebahagiaan tersendiri bagi kita.

3. Sangat Perhatian

Orang yang pemalu biasanya enggan merepotkan orang lain. Hal ini pun membuatnya selalu berusaha mandiri untuk bisa melakukan segalanya sendiri. Bahkan ia pun jadi lebih sensitif dengan keadaan di sekitarnya. Bisa lebih peduli dan perhatian dengan orang-orang terdekatnya. Perhatian yang diberikan oleh seorang pria pemalu dalam sebuah hubungan bisa terasa begitu hangat.

4. Mudah Dipercaya Sekaligus Mudah Dikibuli

Mau berbagai cerita dan rahasia dengannya, kita bisa merasa tenang. Pria pemalu bisa menjadi pribadi yang sangat mudah dipercaya. Dia akan menjaga setiap rahasia yang kita bagikan padanya karena dia sendiri juga tak suka bergosip. Selain itu, kadang-kadang ia juga mudah dikibuli dengan berbagai lelucon yang kita buat untuknya.

5. Tidak Mengekang

Meski kadang pria pemalu terlihat begitu lambat atau tidak eksperesif, tapi dia bisa memberi ruang yang membebaskan dalam sebuah hubungan. Dia jarang mengekang atau melarang ini itu. Bahkan dia akan berusaha menyesuaikan ritme dan kebiasannya dengan kita.

Seorang pria pemalu punya kecenderungan memiliki karakter yang disebutkan di atas. Meski begitu, tak menutup kemungkinan seseorang yang punya sifat pemalu memiliki kekurangan dan kelebihan yang lain. Pastinya tiap pria juga punya keunikan sendiri dalam kepribadian yang dimilikinya.