Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini 2019, Menentukan Tujuan Hidup dan Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 akan menjadi waktu merefleksikan diri bagi Gemini. Gemini perlu melihat diri sendiri untuk menentukan pilihan dan tujuan hidup. Ada keinginan besar untuk dilihat dan didengar, ingin dipertimbangkan sebagai individu yang juga punya peran. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang sepanjang hari bukan lagi hal yang ingin dilakukannya.

Gemini ingin lebih serius menghadapi hidup, memikirkan masa depan dan kehidupan jangka panjang. Namun jangan menjadi drama queen, ada banyak cara menyenangkan dan kreatif agar bisa membuatmu "tampak" di mata banyak orang. Cara terbaik menjadikan diri sendiri lebih dewasa adalah dengan tetap rendah hati dan singkirkan distraksi yang menguras waktu sia-sia.

Ramalan Zodiak Gemini 2019: CINTA

Single: Kehidupan cinta Gemini tahun 2019 ini hangat dan menyenangkan. Kemampuanmu berkomunikasi dan menjalin hubungan sosial yang baik adalah kelebihan yang tak selalu bisa dimiliki setiap manusia di dunia. Namun ada kalanya harus berhati-hati terjebak dengan sosok yang "too good to be true". Buru-buru tak akan memberi hasil yang baik.

Couple: Untuk Gemini yang berpasangan, hubungan cinta kalian dinamis. Gemini menginginkan hubungan yang fun, penuh kebebasan dan keadilan dalam menjalani apa pun. Namun hal ini tak bisa begitu saja dijalani jika ada hubungannya dengan pasangan, bagaimana pun perlu adanya pertimbangan dan kompromi untuk kepentingan bersama. Jangan mengabaikannya, karena sebagian besar tahun ini Gemini akan sangat bergantung pada pasangan, baik secara emosional, finansial, seksual dan lainnya.

Ramalan Zodiak Gemini 2019: KEUANGAN & KARIR

Gemini perlu mengambil satu langkah mundur untuk mendapatkan dua langkah ke depan. Karir berjalan stagnan namun tidak akan banyak mengalami penurunan. Jika yang diharapkan adalah perubahan besar, Gemini tak akan mendapatkannya dalam pandangan positif. Perlu waktu untuk lebih bersabar.

Sesuaikan ekspektasi atau harapanmu mengenai kenaikan karir tahun ini dan coba mencintai relaita yang ada. Meski begitu, keuangan tidak akan banyak berubah, selama mampu menjaga finansial dengan banyak menabung, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading