Abadikan Momen Liburan Akhir Tahun Secara Kilat di Destinasi Pilihan

Vinsensia Dianawanti06 Des 2018, 20:00 WIB
Abadikan Momen Liburan Akhir Tahun Secara Kilat di Destinasi Mancanegara Pilihan

Fimela.com, Jakarta Liburan tak lengkap tanpa mengabadikan momen kebersamaan. Namun ada kalanya mengabadikan momen terbaik ketika berlibur tidak sempat dilakukan karena padatnya jadwal berlibur. Jelang liburan akhir tahun, SweetEscape menawarkan layanan foto selama satu jam untuk mempermudah Sahabat fimela ketika mengabadikan momen liburan.

Menggunakan koneksi fotografer lokal di destinasi liburan mancanegara, memungkinkan momen spesial tetap terabadikan meski memiliki jadwal liburan yang padat. Jasa terbaru dari SweetEscape hadir di 22 destinasi pilihan, seperto Tokyo, Seoul, Paris, dan New York dengan harga Rp1,5 juta.

“Hanya dalam satu jam, SweetEscape akan membantu para pengguna untuk mengabadikan momen terbaik mereka dan mendapatkan 20 foto untuk diunduh dari lebih dari 50 foto yang sudah diedit. Harga yang ditawarkan juga lebih ekonomis, berdasarkan saran dari para pengguna yang ingin menggunakan layanan ini di lebih dari satu destinasi, seperti misalnya pada saat mereka ke Jepang, ingin ada foto di Kyoto, Tokyo, dan Osaka. Kami selalu mengutamakan kebutuhan para pengguna dan kami berharap jasa terbaru ini bisa menjadi pilihan yang mempermudah,” ujar David Soong, Founder dan CEO dari SweetEscape.

Meski dirilis di akhir tahun, fitur ini baru bisa digunakan untuk momen seperti ulang tahun, acara wisuda, pre-wedding, bulan madu, hingga reuni keluarga. Namun dengan dua pilihan layanan foto, Sahabat Fimela memiliki keleluasaan lebih untuk memilih sesuai dengan kebutuhan di 22 kota pilihan, seperti Paris,London, Los Angeles, New York, San Francisco, Sydney, Melbourne, Tokyo, Kyoto, Osaka, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Batu, Yogyakarta, Singapore, Seoul, Hong Kong, dan Bangkok.

 

Memesan fotografer melalui aplikasi

Abadikan Momen Liburan Akhir Tahun Secara Kilat di Destinasi Mancanegara Pilihan
SweetEscape hadirkan fitur agar liburan akhir tahun terabadikan dengan sempurna (Foto: SweetEscape)

Diakses melalui aplikasi, SweetEscape memungkinkan liburan Sahabat Fimela untuk menemukan fotografer yang tepat. Dalam waktu kurang dari dua menit, aplikasi ini memungkinkan untuk memesan sesi foto di mana saja dan kapan saja.

Selain fotografer lokal yang terkurasi, Sahabat Fimela dapat mengunduh foto berwarna yang telah diedit dalam waktu kurang dari tiga hari kerja. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Lanjutkan Membaca ↓