Sukses

Lifestyle

Kemeriahan Hong Kong Disneyland Saat Natal di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pecinta Disney pasti tahu bahwa Disneyland terkenal sebagai The Happiest Place on Earth. Lantas, bisa membayangkan bagaimana Disneyland saat Natal, the happiest place on earth at the happiest season?

Ingin merasakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Disneyland sekarang bisa diwujudkan dengan lebih mudah. Grand Indonesia bekerjasama dengan Hong Kong Disneyland untuk menghadirkan perayaan Natal bertajuk "Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland."

Perayaan ini diadakan sejak tanggal 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Para pengunjung Grand Indonesia dapat merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke Hong Kong Disneyland.

 

Perayaan Natal khas Disney dihadirkan di Grand Indonesia

Yang lebih menarik, kali ini, Mickey Mouse dan Donald Duck juga ikut memeriahkan perayaan Natal khas Disney di Grand Indonesia. Jangan lewatkan "Meet Disney Friends!" di mana Mickey dan Donald siap menyapa para pengunjung Grand Indonesia di Main Atrium East Mall lantai 1 mulai dari tanggal 7 hingga 9 Desember, jam 1, 3, 5, dan 7 malam.

Selama satu bulan penuh, para pengunjung dapat menikmati dekorasi bertema Hong Kong Disneyland, bahkan kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke Hong Kong Disneyland. Perayaan Natal kali ini juga bertepatan dengan ulang tahun Mickey yang ke 90 dengan tema "World's Biggest Mouse Party" di Hong Kong Disneyland.

Para pengunjung Grand Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan paket perjalanan ke Hong Kong Disneyland mulai dari Rp 3.350.000 per malam dan tiket masuk ke taman hiburan selama 2 hari dengan harga Rp 400.000. Paket ini akan tersedia hingga tanggal 5 Januari 2019 mendatang dan bisa didapatkan di Lobby Arjuna West Mall dan Lantai UG East Mall, Grand Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading