Sukses

Lifestyle

5 Kota Tujuan Wisata Bersama Pasangan di Akhir Tahun yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2018. Apakah Sahabat Fimela punya resolusi yang belum tercapai tahun ini? Tidakkah Sahabat Fimela ingin jalan-jalan dan menghabiskan liburan bersama pasangan di akhir tahun ini?

Bicara mengenai liburan, kali ini Fimela punya destinasi kota wisata yang sebaiknya dikunjungi di akhir tahun bersama pasangan. Kota-kota ini tak hanya menyediakan banyak wahana wisata menarik, romantis dan tak akan terlupakan, kota-kota ini juga punya cuaca yang sangat nyaman di akhir tahun meski sedang musim penghujan. Kira-kira kota mana saja yang bisa dikunjungi untuk liburan akhir tahun?

1. Yogyakarta

Kita semua tentu sudah tidak asing dengan kota Yogyakarta. Tak hanya terkenal di tanah air, kota satu ini telah terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Di kota ini, kita bersama pasangan akan mendapatkan momen paling istimewa dan romantis. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Yogyakarta. Mulai dari tempat wisata sejarah, alam, belanja dan kuliner.

2. Bali

Bali selalu menjadi tujuan wisata istimewa buat siapa saja. Tak hanya dikenal dengan pantainya yang indah, Bali juga dikenal dengan kebudayaannya yang masih sangat kental. Di Bali, kita juga bisa menemukan berbagai tempat wisata dengan keindahan alam mengagumkan. Berlibur di Bali untuk mengisi akhir tahunmu bersama pasangan, tentu akan menjadi momen yang tak pernah terlupakan.

3. Bandung

Untuk Sahabat Fimela yang ingin berlibur ke kota dengan tata kota mengesankan dan suasana alam asri, Bandung bisa menjadi pilihan utama. Di kota Bandung, dirimu bersama pasangan bisa berwisata kuliner makanan khas Jawa Barat sambil menikmati akhir tahun dengan lebih tenang, nyaman dan menyenangkan. Bandung juga menyuguhkan banyak tempat wisata alam yang rekomended.

4. Malang

Malang adalah kota yang bisa dijadikan tujuan wisata selanjutnya bersama pasangan di akhir tahun. Kenapa Malang? Di kota ini, Sahabat Fimela bisa berlibur ke berbagai tempat wisata alam dengan pemandangan mengagumkan. Suasana kota Malang di musim hujan juga sangat nyaman dan mengesankan. Akses ke berbagai tempat pun sangat mudah di kota ini.

5. Lombok

Buat yang ingin berlibur ke tempat yang menyuguhkan pemandangan alam indah dan cukup tenang, Lombok bisa menjadi destinasi wisata selanjutnya. Di sini, Sahabat Fimela bersama pasangan bisa menikmati akhir tahun dengan lebih santai, nyaman dan bahagia.

Itulah beberapa kota yang bisa menjadi tujuan wisatamu berlibur akhir tahun bersama pasangan. Dari berbagai kota di Indonesia, kota mana nih yang menjadi kota favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading