Ramalan Zodiak Libra 2019, Banyak Keberuntungan yang Sulit Dilewatkan

Febi Anindya Kirana08 Des 2018, 11:20 WIB
Libra - HL

Fimela.com, Jakarta Libra punya kehidupan sosial yang sangat baik dan bersinar tahun 2019. Hal ini akan membawa banyak keuntungan baginya. Awal hingga pertengahan tahun akan menjadi waktu untuk merefleksikan diri. Perhatikan lebih dekat kelompok yang sedang dimasuki, do you really like it? Apakah berada dengan mereka dalam waktu lama membuatmu nyaman? Jika tidak, sudah waktunya membatasi pergaulan. Lebih baik jujur pada diri sendiri.

Untungnya, tahun ini membuat Libra ingin banyak berbagi dengan sekitarnya. Pastikan mendapatkan orang-orang yang tepat untuk berbagi. Jangan sampai aksi baikmu ini justru dinilai "ada apa-apanya". Dan jangan berharap banyak akan selalu mendapat pujian. Tak masalah, selama tindakan ini jujur dan tulus dari hati, tak perlu peduli dengan kata orang.

Ramalan Zodiak Libra 2019: CINTA

Libra - Cinta
Ramalan Cinta Zodiak Libra 2019/Copyright Fimela

Single: Take your time, tak perlu buru-buru untuk menemukan yang tepat. Karena buru-buru seringkali akan membuatmu terjebak dengan pilihan yang salah. Kisah cinta akan datang dengan cara indah karena buah kesabaran. Katakan dengan apa adanya apa yang sedang dicari dan inginkan, karena bukan waktunya lagi menjadi pemalu dan menunggu. Pada akhirnya, tak butuh orang lain untuk melengkapimu, hindari saja drama.

Couple: Coba saling memberi lebih banyak ruang karena inilah pilihan paling aman saat ini. Dulu ketertarikan fisik cukup membuatmu bisa cocok dan bertahan dengan pasangan. Namun kini pandangan agak bergeser, perasaan dan kenyamanan hati juga punya andil mempertahankan hubungan. Temukan cara untuk membuat waktu kebersamaan kalian lebih intens dan mendalam.

Ramalan Zodiak Libra 2019: KEUANGAN & KARIR

Libra - Keuangan
Ramalan Keuangan dan Karir Zodiak Libra 2019/Copyright Fimela

Libra tak akan melakukan pekerjaan yang sia-sia. Jika tak ada reward yang pantas, ia akan dengan mudah meninggalkannya. Bagaimana pun uang punya peran besar dalam menentukan pilihan. Namun jangan hanya berpikiran dangkal, lakukan pekerjaan yang memang membuatmu puas secara mental. 

Pikiran untuk mendapatkan "dream job" akan membuatmu bimbang tahun ini. Namun jangan melepaskan yang sekarang jika belum punya kepastian mendapatkan yang lebih baik dari ini. Ada banyak hal yang ingin kamu lakukan, ambil kesempatan dan lakukan perlahan. Keuangan akan tetap berjalan baik jika tak melulu terjebak dalam impulsive buying.

Lanjutkan Membaca ↓