Sukses

Lifestyle

Cicipi Perpaduan Makanan Rumahan ala Prancis untuk Si Pecinta Diet

Fimela.com, Jakarta Makanan Prancis mungkin masih terlalu asing di lidah orang Indonesia. Namun Paul Indonesia berhasil memadukan makanan keluarga Prancisnya dengan cita rasa khas Indonesia.

Paul sendiri lahir dari sebuah toko roti di utara Prancis yang dimiliki oleh sebuah keluarga. Dari sebuah toko roti, kini Paul telah menjadi sebuah restoran besar yang menyajikan makanan khas Prancis yang istimewa.

BACA JUGA

Meski sudah mendunia, Paul tetap mempertahankan roh kekeluargaan dan nilai bersejarah dari orang Prancis di setiap masakannya. Chef dari Paul percaya bahwa hanya dengan resep, bahan yang berkualitas, dan lebih memerhatikan masyarakat yang menjadi pelanggannya, sebuah restoran akan menjadi begitu dicintai.

Pada perayaan kehadirannya yang kelima tahun di Indonesia, Paul Indonesia menghadirkan menu terbaru yang diinovasi dari masakan tradisional Prancis. Ini sekaligus menjadi lembaran baru bagi Paul Indonesia.

Prancis memang dikenal sebagai ahli untuk menyeimbangkan antara makanan dan diet tanpa mengorbankan rasa. Paul Indonesia pun membuat sebuah menu masakan agar pengunjung yang sedang melakukan diet, tidak memiliki rasa bersalah setelah mencicipi makanan Prancis di Paul.

 

Menu terbaru di Paul Indonesia

Fimela.com berkesempatan untuk mencicipi langsung menu baru dari Paul Indonesia. Smoked Salmon on Brioche menjadi makanan pembuka yang disajikan. Makanan pembuka ini merupakan kombinasi dari roti Brioche yang dipanggang, krim salmon, salmon segar yang diasap, krim dill yang harum, dan taburan caviar di bagian tengah.

Sementara sebagai sajian utama, Paul Indonesia menyajikan pilihan Beef Tenderloin Rosini dan White Snapper Ramekin. Namun Fimela.com lebih memilih mencicipi White Snapper Ramekin. Ikan snapper ramekin dimasak dengan beragam sayuran dengan cita rasa yang pedas dan asam dari tomat dan cabai. Kemudian dipadukan dengan mashed potato yang cocok sebagai makanan untuk diet.

Untuk dessert, Paul Indonesia menyajikan Avocado Cake dan Caramel Mousse Cake. Avocade Cake ini terinspirasi dari jus alpukat yang dibuat tanpa menggunakan gula, melainkan susu. Sehingga tidak membuat rasanya begitu manis namun tetap enak di lidah.

Sementara, Caramel Mousse Cake memadukan antara vanila mousse yang dilapisi dengan caramel glaze. Rasanya sedikit lebih manis daripada Avocade Cake. Namun masih cocok untuk dimakan oleh pengunjung yang sedang diet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading