Sukses

Lifestyle

Tren Warna 2019 Living Coral Sudah Diprediksi Sejak Show NYFW

Fimela.com, Jakarta Tren warna 2019 Living Coral diumumkan oleh Pantone awal Desember ini. Perusahaan yang terletak di New Jersey, Amerika memprediksi tren warna berdasarkan efek psikologisnya.

Warna Living Coral dianggap sebagai kehangatan dan keramahan. Pilihan tersebut sangat penting mengingat interaksi manusia dalam komunitasnya menurun drastis.

"Dengan semua yang terjadi saat ini, kami mencari kualitas yang memanusiakan. Karena kami melihat kehidupan online telah merendahkan banyak hal," ujar Wakil Presiden Pantone pada AP Laurie Pressman mengutip VOAnews.com, Senin (10/12).

Selain makna filosofis, Living Coral juga terinspirasi dari terumbu karang yang sehat di lautan dunia. Di mana terumbu karang menjadi salah satu look yang dipakai model dalam koleksi Spring 2019 Marc Jacobs di New York Fashion Week pada 12 September 2018.

 

Makna Living Coral

Para ahli warna di Pantone menyarankan para pebisnis dari segala bidang untuk memakai Living Coral sebagai bagian dari produk iklan mereka. Di antaranya industri kecantikan, fashion, seni, dekorasi rumah, dan lainnya.

Dengan begitu, Pantone berharap orang-orang yang disibukkan dengan kemudahan teknologi tergugah untuk berinteraksi secara nyata, bukan di dunia maya. Seperti filosofis jutaan terumbu karang yang tumbuh bersama untuk membentuk rumah yang aman untuk tempat tinggal berbagai spesies.

Hal itu juga mengingatkan banyak orang untuk menjaga lautan serta hasrat untuk bertualang. Living Coral terpilih juga sebagai apresiasi atas keindahan alam dan bagaimana cara untuk menikmatinya.

Nah, siap-siap untuk melihat warna Living Coral di toko baju favorit, shade kosmetik andalan, sampai furnitur dan ornamen untuk mempercantik rumah lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading