Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius 2019, Hidup Berwarna Bagai Pelangi Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sagitarius akan hidup penuh warna di tahun 2019. Planet yang melingkupinya akan membawa kebaikan maupun keburukan secara seimbang sepanjang tahun. Tetap saja, untuk Sagitarius yang tidak takut tantangan dan perubahan, ia akan selalu bersikap optimis, antusias, berpikiran terbuka, dan jujur menghadapi apa pun yang disajikan di depannya.

Pertengahan tahun akan ada hal yang akan membuatmu goyah. Apa yang dilalui dalam hidup akan mempengaruhi Sagitarius dalam melihat dirinya sendiri. Cintai diri sendiri seperti apa adanya. Jangan lihat sisi yang menurutmu kurang, lihat apa yang telah dilalui dan bagaimana kamu mampu mencapai hingga bisa berdiri sekarang. Mempertanyakan apa pencapaianmu selama ini memang tak akan ada ujungnya, jadi selain berusaha sebaik mungkin, mensyukuri apa yang didapat adalah cara terbaik mengahadapi hidup.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2019: CINTA

Single: Seperti biasanya, cinta bukan hal yang sulit untuk didapatkan Sagitarius jika ia menginginkannya. Begitu juga tahun 2019. Namun membedakannya adalah ambisi dan kepercayaan diri, Sagitarius memiliki porsi yang berlebihan tahun ini. Kamu tahu apa yang diinginkan namun cinta yang baik akan datang jika bisa sedikit bersabar. Sagitarius punya banyak waktu untuk menemukan cinta sesuai keinginannya sepanjang tahun ini, jadi tak perlu khawatir merasa hampa tanpa cinta.

Couple: Memang sulit menyamakan pandangan ketika kepala kalian punya isi yang berbeda. Pada akhirnya, yang dibutuhkan Sagitarius adalah pasangan yang punya intelektualitas setara dengan dirinya. Jangan hanya menggunakan rasionalitas untuk mengukur segalanya, gunakan juga hati dan perasaan untuk memahami dan menerima pemikiran satu sama lain. Untuk sosok dengan jiwa petualang sepertimu, memang susah membiarkan orang lain memegang kendali atas hidupmu.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2019: KEUANGAN & KARIR

Perubahan tak bisa dihindari dan seringkali mengejutkan, pilihan hanya dua, menghadapinya atau melawannya. Sagitarius terlalu lama bertahan dalam jalan bunju, berada dalam lingkungan pekerjaan yang membuatnya tak nyaman atau meracuni hidupnya. Tak ada salahnya memilih bangkit dan pergi, take anytime when you need it. Ada banyak harapan dan kesempatan yang bisa diraih yang berlalu di depan mata.

Secara ajaib Sagitarius selalu mampu menyelamatkan kehidupan finansialnya. Meski selama ini slalu bisa bertahan, namun Sagitarius perlu memiliki rencana jangka panjang jika ingin kehidupannya aman untuk beberapa waktu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading