Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces 2019, Cinta & Karir Gemilang Menunggumu Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Pisces perlu mengenali dirinya sendiri lebih dalam tahun 2019. Kesadaran diri sendiri akan menjadi kunci untuk menentukan langkah atau membuat keputusan di masa depan. Akan ada kesenjangan antara kepentingan pribadi dan sosial, sehingga perlu membangun jembatan agar keduanya saling berkaitan. Mau tak mau, Pisces harus mau mengikuti ke mana arah kehidupan mengarahkannya.

Tak perlu takut ke mana harus melangkah atau siapa yang harus dipercaya. Lihat saja apa motivasinya dan karena tujuanmu baik, selalu ada cara menemukan jalan yang lurus dan tanpa hambatan. Ada banyak kesempatan yang menunggumu. Disiplin dan kerja keras jadi kuncinya.

Ramalan Zodiak Pisces 2019: CINTA

Single: Dewi cinta mempersiapkan kejutan untuk Pisces tahun 2019. Dengan malu-malu Pisces menyambutnya, meski sebenarnya akan ada banyak dorongan dari dalam dirimu untuk mengejarnya. Mungkin agak aneh menunjukkan sisi lain dirimu, namun percayalah kamu tak akan menyesalinya. Pertengahan tahun akan lebih intens, dan dibutuhkan keberanian untuk bisa mengungkapkan perasaan. Jangan biarkan penolakan membuatmu takut karena akan selalu ada kesempatan kedua.

Couple: Cinta memang membuat Pisces harus menyisihkan waktu dan perhatiannya. Tempatkan diri sehingga bisa match dengan tujuan pasangan. Hubungan cinta bisa menarik sisi terbaik dalam dirimu, it's best for you two. Bukan hanya tentang perasaan, tapi cinta juga menuntun Pisces untuk bisa lebih jadi dirinya sendiri. Yang dibutuhkan Pisces hanya pasanga yang bisa mengimbanginya, menjadi potongan puzzle dari dirinya.

Ramalan Zodiak Pisces 2019: KEUANGAN & KARIR

Mengikuti uang atau mengikuti keinginan hati? Untungnya Pisces tak perlu memilih salah satunya tahun 2019 nanti. Keduanya akan berjalan beriringan dan banyak hal baik menunggumu di tahun ini. Meski begitu perlu hati-hati, jangan terlalu bebas mengambil langkah dan berpikir semua selalu berjalan sesuai keinginan. Pada akhirnya, hanya usaha keras yang akan memberi hasil.

Selama beberapa tahun terakhir, karir terasa tak ada perkembangan, untungnya tahun ini ada harapan jika Pisces menginginkan kemajuan. Tak ada penghalang di jalanmu dan inilah saatnya mengambil kesempatan dan memaksimalkan usahamu atau mengejar impian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading