Sukses

Lifestyle

Desember 2018 akan Jadi Bulan Terbaik untuk 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Desember mungkin menjadi bulan akhir tahun yang bagi sebagian orang hanya dianggap sebagai bulan penghabisan sekaligus penanda akan berakhirnya sebuah tahun. Namun ternyata jika dilihat dari ramalan zodiak, beberapa zodiak justru akan mengalami bulan terbaik dalam hidupnya di bulan Desember.

Seperti dilansir dari Elite Daily tiga zodiak ini justru akan memiliki peruntungan dan ramalan terbaik bulan Desember 2018 ini. Simak ramalannya!

1. LEO

Leo berada pada titik kebahagiaan maksimal bulan ini. Ada hembusan angin tertentu yang membuatnya menyambut bulan Desember dengan gembira. Bisa jadi karena ia ingin mempersiapkan resolusi tahun baru dengan banyak hal, start it fresh. Bisa juga karena muncul projek kerjaan baru, cinta baru atau sesuatu yang membuatnya bersemangat.

2. SAGITARIUS

Sagitarius berada dalam mood ingin merayakan banyak hal. Bukan hanya karena ini ulang tahun dan bulan kelahirannya, ia memiliki mood baik karena banyak orang mendukungnya dan memberinya selamat. Ia seperti memdapatkan air segar ketika haus, dan untuk menutup tahun dengan baik, ini adalah pompa semangat yang tak akan ia lupakan.

3. CAPRICORN

Capricorn sedang bersiap-siap menyambut tahun baru dengan segala motivasi dan semangat baru. Ia juga menjadi lebih nostalgic dan memikirkan betapa banyak hal yang telah ia lalui tahun ini. Dan ia punya banyak rencana untuk dikakukan di tahun depan sehingga ia membangun suasana meriah untuk dirinya sendiri. Saatnya rehat sejenak di bulan Desemebr ini, menikmati waktu berlalu di akhir tahun.

Tentunya, memiliki dan menikmati akhir tahun yang menyenangkan adalah harapan setiap orang. Beruntungnya tiga zodiak di atas ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading