Sukses

Lifestyle

Ucapan Manis Selebritas Indonesia untuk Sang Mama di Hari Ibu

Peran ibu memang begitu besar dalam keluarga, mulai dari mengurus suami, anak-anak, hingga membantu perekonomian keluarga. Maka tak ada salahnya jika kita memperingati Hari Ibu atau Mother's Day Internasional yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2018. Peringatan ini dirayakan di berbagai belahan dunia seperti Amerika dan 75 negara lainnya termasuk Indonesia.

Biasanya peringatan Mother Day dirayakan dengan memberi bunga untuk ibu, makan bersama keluarga atau mengunggah foto bersama ibu di media sosial seperti beberapa artis Indonesia. Siapa saja mereka? Yuk intip!

1. Raline Shah

Di dalam foto tersebut, Raline terlihat berpose bersama dua perempuan yang diketahui sebagai ibu dan neneknya. Raline pun menuliskan caption selamat hari ibu di foto tersebut.

“Mengenang perjalanan paling berkesan ke LA tahun ini dengan dua ibu favorit, saya bersyukur dan diberkati untuk memiliki ibu dan nenek dalam keadaan kesehatan yang baik. Sungguh berkah untuk memiliki malaikat dalam bentuk ibu. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana,” tulis Raline

2. Wulan Guritno

Wulan Guritno memposting fotonya bersama ibunda tercinta. Mereka berdua begitu terlihat cantik di dalam foto tersebut.

Wulan pun mengucapkan terima kasih kepada ibunda. “Terima kasih untuk menjadi wanita dan ibu yang super kuat .. selamat hari ibu untuk ratu saya,” tulisnya.

3. Valerie Thomas

Ada 10 foto yang diunggah Valerie, mulai dari foto bersama dirinya, foto ibunda, dan foto bersama sang ayah. Valerie pun menuliskan ucapan hari ibu yang begitu indah. 

“Selamat Hari Ibu Internasional! Terima kasih telah membesarkan saya hingga menjadi seseorang seperti saat ini. Setelah saya tumbuh menjadi seorang wanita muda, saya akui semua nasihatmu benar-benar masuk akal! Sangat senang aku mendengarkanmu, kepada wanita tercantik di alam semesta!,” ujarnya.

4. Cinta Laura Kiehl

Cinta yang kini tinggal di Los Angeles pun memposting dirinya bersama sang ibunda, dengan ucapan, “Happy Mother Day, to my hip and quirky mom. Love You,” tulisnya.

5. Farah Quin

Farah Quin memposting foto dirinya yang masih balita. Ia pun digendong oleh ibunya yang begitu cantik, tak banyak yang tahu jika paras sang ibunda begitu menawan.

Farah pun membubuhkan caption, “im still your little girl in so many ways-and for that, im thankfull! Happy mother day! digendong ibu waktu umurku 2 bulan,” tulisnya.

Peringatan mother day sendiri bermula untuk memperingati mendiang aktivis Anna Jarvis yang merupakan pencetus Mother's Day. Jarvis berpendapat bahwa setiap orang harus menghargai dan menghormati ibu mereka melalui tulisan tangan untuk mengekspresikan rasa cinta dan terima kasih mereka.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

What's On Fimela
Loading