Sukses

Lifestyle

Mister Potato Hadir dengan Varian Keju Madu dan Balado, Wajib Coba Nih!

Siapa nih yang hobi ngemil keripik kentang? Kali ini ada varian rasa baru lho dari Mister Potato. Mengangkat rasa lokal, Mister Potato hadir dengan varian keju madu dan balado. Rasa lokal kembali diangkat oleh brand keripik PT Pasific Food Indonesia ini karena terbukti sudah banyak digemari masyarakat Indonesia.

Sebelum rasa balado dan keju manis ini, Mister potato juga mengeluarkan rasa ubi ungu. Varian rasa asli Indonesia semakin banyak dihadirkan dan disukai oleh anak-anak muda.

"Untuk saat ini kita lebih kepada local taste. Jadi lebih kepada taste yang disukai oleh anak muda Indonesia. Jadi kita sekaligus launching dua varian. Kenapa? Karena kita mau ada perwakilan dari kesukaan anak-anak muda," kata Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta saat launching Mister Potato rasa keju madu dan balado di Quens Head, Jakarta, Selasa (15/5).

Menurut Leovhaty, rasa keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai rasa modern. Kandungan keju dan madu asli yang pun membuat varian ini cocok buat kamu yang mood-nya ingin ngemil yang manis-manis. Sedangkan rasa balado, lanjut Leovhaty, masyarakat Indonesia mayoritas menyukai makanan pedas dan balado menjadi salah satu sambal yang menjadi favorit banyak orang Indonesia. Cocok banget deh buat kamu yang suka camilan pedas.

"Kita ingin memang ada perwakilan dari modern, timnya yang sangat modern yaitu keju madu. Dan balado yang sangat lokal Indonesia sekali," ujarnya.

Dalam mempromosikan kedua rasa baru ini, Mister Potato menggandeng aktor sekaligus komika Kemal Palevi yang mewakili tim manis dan Wendy Walters mewakili tim pedas.

"Karena kita sudah capek dengan janji manis. Jadi harus punya sesuatu yang memang benar-benar manis. Kita diberi janji manis capek. Jadi mending makan Mister Potato yang beneran manis," kata Kemal membanggakan tim manis.

Tak mau kalah, Wendy juga menyebutkan rasa pedas menggambarkan semangat anak muda yang membara. "Pedas itu merah, merah itu membara, anak muda itu semangatnya membara," ujar Wendy tak mau kalah.

Launching kedua rasa baru ini juga menjadi cerminan semangat lokal dan perwujudan dari komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini, yaitu 'pride of Indonesia' dan menjadi awal dari campaign yang mengangkat rasa asli Indonesia, serta membangkitkan rasa nasionalisme.

"Jadi ini sebenarnya di acara launching kita ini. Di tahun 2018 ini, Mister Potato punya komunikasi utama pride of Indonesia. Jadi di tahun ini benar benar komunikasi ke depannya pun kita semuanya akan berhubungan dengan Indonesia. Kenapa? Karena tahun ini kita mau mengangkat nasionalisme anak anak muda di Indonesia," kata Leovathy.

Untuk ke depannya, kata Leovathy, Mister Potato saat ini sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan rasa lainnya yang tentu masih dengan rasa lokal. "Ke depannya kita akan rencananya akan mendevelop rasa lain. Untuk di awal ini kita mau ada rasa yang mewakili orang Indonesia secara keseluruhan," ujarnya.

"Ini adalah awal dari komunikasi awal kita. Jadi ini adalah rasa awal yang kita luncurkan. Setelah nanti, kita sekarang lagi mendevelop rasa rasa lokal apa yang kira-kira cocok untuk masyarakat Indonesia," tutupnya.

Varian rasa keju madu dan balado Mister Potato ini jangan sampai dilewatkan, ya ladies. Dengan menonjolkan cita rasa lokal, kedua rasa baru tersebut bakal bisa jadi varian camilan favoritmu.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading