Sukses

Lifestyle

12 Ucapan Selamat Puasa Ramadan 2022 untuk Dikirimkan ke Orang Terdekat dan Cocok Sebagai Caption Instagram

Tak terasa Ramadan sudah di depan mata. Agar selama puasa bisa terus semangat kadang kita akan saling berkirim dan bertukar ucapan selamat berpuasa. Tak hanya itu kamu juga bisa mengunggah foto di instagram dan membagikan caption yang menarik. Khususnya kepada orang-orang terdekat, seperti orangtua, saudara, sahabat, hingga suami.

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bisa memberi kesan sendiri bila pemilihan kalimat dan bahasanya dirangkai dengan indah. Tak hanya itu, ucapan ini akan memberikan semangat untuk yang menerimanya. Kali ini Fimela akan membagikan 12 ucapan selamat puasa Ramadan yang bisa langsung kamu copas untuk dikirimkan ke orang-orang tercintamu.

Kamu juga bisa menggunakan ucapan selamat puasa Ramadan di caption instagram. Selengkapnya, yuk langsung temukan ucapan yang paling kamu suka di sini.

 

Ucapan Selamat Puasa untuk Orang Terdekat

1. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."

2. "Semoga puasa kita di bulan Ramadan kali ini membawa banyak kebaikan untuk kita semua. Aktivitas selama puasa juga jangan sampai kendur ya. Ada banyak pahala berlipat ganda yang bisa kita raih hari ini juga."

3. "Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya."

4. "Selamat menunaikan ibadah puasa. Perbanyak doamu dan perkaya jiwamu dengan mutiara-mutiara kebaikan. Waktu satu bulan ini akan berlalu dengan cepat. Ramadan kali ini harus lebih baik dari yang sebelumnya."

5. "Jaga pandangan, pendengaran, dan lisanmu. Agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala."

6. "Saat puasa, kita tidak sendirian. Ada Allah yang akan selalu mencatat dan melipatgandakan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan selama puasa."

 

Ucapan Selamat Puasa di Instagram Lainnya

7. "Semoga bulan Ramadan 1439 H kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya.

8. "Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indera kita dari hal-hal yang tak berguna."

9. "Tetap semangat puasanya, ya. Puasa nggak berat, kok. Selama niatmu kuat dan ikhlas beribadah pada-Nya, semua aktivitasmu justru akan dimudahkan selama berpuasa. Jangan lupa juga jaga senyumnya, oke?"

10. "Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa, agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan."

11. "Kalau semua harta jadi racun, zakat akan jadi penawarnya. Kalau sebagian besar usia berisi dosa, tobat jadi obatnya. Kalau semua bulan penuh noda, Ramadan bisa jadi pemutinya. Selamat berpuasa, ya."

12. "Selamat menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita buka lembaran baru untuk membuat hidup jadi lebih bermakna. Jangan sampai kehilangan pahala puasa karena terlalu banyak melakukan hal yang sia-sia."

Yuk, jadikan momen Ramadan tahun ini lebih bermakna. Light your Ramadan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading