Sukses

Lifestyle

Ayah Tak Datang, Pangeran Charles Bakal Dampingi Meghan Markle ke Altar

Beberapa hari yang lalu sudah beredar kabar bahwa ayah kandung Meghan Markle yakni Thomas Markle dipastikan tak hadir di pernikahan sang putri. Kabar terbaru pun mengungkapkan bahwa Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry akan mendampingi Meghan Markle menyusuri lorong St George Capel.

Thomas tak bisa menghadiri pernikahan sang putri karena gangguan kesehatan. Thomas dikabarkan mengalami serangan jantung dan harus menjalani pengobatan dan operasi. Selain itu, kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Thomas mencoreng nama Meghan dengan bekerja sama dengan paparazzi.

Sementara itu, Pangeran William akan menjadi pendamping mempelai pria. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Kensington Palace. Di tahun 2011 silam, Pangeran Harry menjadi pendamping pernikahan Duke of Cambridge dengan Kate Middleton. Di hari ini, sang kakak akan melakukan hal yang sama untuk adiknya. Sayangnya, Meghan Markle belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi pendamping pengantin wanita.

Pernikahan ini menjadi salah satu event yang sangat dinantikan oleh masyarakat dunia. Di hari ini yakni 19 Mei 2018, semua mata akan tertuju pada Pangeran Harry dan juga Meghan Markle. Semoga semua rangkaian acara pernikahan ini berjalan dengan sempurna dan tanpa halangan ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading