Sukses

Lifestyle

Berbagai Persiapan Meghan Markle Sebelum Resmi Menikah

Hari ini yaitu 19 Mei 2018 menjadi hari yang dinantikan oleh rakyat Inggris. Pangeran Harry akan resmi melepas masa lajang dengan wanita pilihannya yaitu Meghan Markle. Sebelumnya, Meghan Markle wajib melakukan berbagai persiapan. Ini hal yang sangat wajar mengingat Meghan Markle bukanlah wanita yang berasal dari kalangan bangsawan. Lalu apa saja sih persiapan yang harus dilakukan mantan aktris ini?

  • Persiapan pertama yang harus dilakukan Meghan adalah bela diri. Ia dikabarkan sempat latihan dengan tentara aktif Inggris. Sebagai istri seorang pangeran, Meghan Markle juga dituntut untuk bisa ilmu bela diri. Meghan telah dijadwalkan melakukan beberapa latihan. Salah satunya menghadapi penculikan, di mana ia harus dibebaskan. Meghan Markle akan terikat di sebuah kursi. Pasukan akan datang menyelamatkannya. Menurut sumber terdekat, latihan tersebut sangatlah berat dan terasa mencekam. Sungguh berbeda dengan syuting.
  • Setelah diperistri Harry nanti Meghan tak boleh lagi berpenampilan seperti sebelumnya. Meghan dilarang memakai mini skirt, begitu juga dengan riasan yang biasa terlihat bold atau aksesoris mencolok. Selain itu, Meghan Markle juga dilarang mengenakan busana yang mengumbar belahan dada. Ia juga dilarang bermain-main dengan nail art. Meghan juga harus mengenakan topi khusus di acara-acara formal tertentu.
  • Demi tampil sempurna di hari pernikahannya, Meghan mempersiapkan diri dengan olahraga rutin. Meghan Markle dikabarkan menyukai Vinyasa yoga, ia juga sering berlatih olahraga lari secara rutin dengan serius dan memastikan selalu meluangkan waktu untuk itu.
  • Sebuah tiara akan dikenakan Meghan di hari pernikahannya. Ia pun dibuatkan tiara khusus oleh keluarga kerajaan Inggris. Permintaan itu dibuat oleh ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles. Sebelumnya disebutkan jika Meghan akan dipinjamkan tiara indah milik Ratu Elizabeth II, nenek Pangeran Harry. Tiara milik sang ratu itu dilaporkan sangat berharga, tak diketahui harga pastinya. Namun ternyata ia akan mengenakan tiara baru sebagai hadiah.


Nah, menjadi anggota kerajaan ternyata tak semudah yang dibayangkan ya Ladies. Banyak hal yang harus dilakukan dan wajib mematuhi banyak peraturan kerajaan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading