Sukses

Lifestyle

Pesona para Artis di Red Carpet Billboard Music Award, Siapa Idolamu?

Minggu, 20 Mei 2018, ajang bergengsi yakni red carpet Billboard Music Awards digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas. Sederet artis khususnya penyanyi papan atas maupun pendatang baru hadir di acara ini. Beberapa artis yang turut hadir di acara ini antara lain adalah John Legend, Taylor Swift, Mila Kunis Jennifer Lopes dan masih banyak lagi.

Kira-kira, seperti apa penampilan para artis-artis yang suaranya sudah familiar dengan kita ini? Penasaran juga bagaimana penampilan Taylor Swift setelah lama vakum dari red carpet Billboard Music Awards ini?

Sekian lama 'vakum' dari red carpet, Taylor Swift akhirnya muncul di Billboard Music Awards. Berpose cantik dengan slit dress berwarna pink, Taylor dengan bangga memperlihatkan dua piala yang dimenangkannya untuk kategori Top Female Artist dan Top Selling Album.

Taylor Swift/copyright AFP/sry

Sementara itu, berani tampil mencolok, Demi Lovato menjatuhkan pilihannya pada plunging dress bermotif leopard yang dipadukan dengan heels berwarna hitam. Untuk penyanyi bersuara emas Dua Lipa, ia memperlihatkan pesonanya dalam balutan dress ungu bernuansa metalik yang cukup mencolok.

Demi Lovato/copyright AFP/sry

Dua Lipa dengan busana warna ungu mencolok/copyright AFP/sry

Nggak pernah gagal menjadi pusat perhatian, Hailey Baldwin memperlihatkan kemolekan tubuhnya dalam balutan gaun berwarna nude.

Hailey terlihat sangat cantik/copyright AFP/sry

Di usianya yang sudah menginjak angka 48 tahun, Jennifer Lopez menunjukkan bukti jika ia memang layak menjadi primadona dengan selera fashionnya yang high class dan tentu saja, seksi!

Jennifer Lopez tampil mempesona/copyright AFP/sry

Soal fashion pria, John Legend memanglah juara! Lihat saja bagaimana perpaduan kemeja, blazer, dan celana yang dikenakannya saat berpose di atas red carpet Billboard Music Awards 2018 pada Minggu (20/5) kemarin.

John Legend/copyright AFP/sry

Menjatuhkan pilihannya pada outfit serba hitam, Mila Kunis sukses bikin pangling gara-gara rambut barunya ini. Dan seakan bangga dengan tubuh kekar yang dimilikinya, Nick Jonas memutuskan untuk memakai kemeja yang bisa mempertontonkan otot lengannya dengan sangat jelas.

Mila Kunis/copyright AGP/sry

Nick Jonas/copyright AGP/sry

Mantan istri Channing Tatum yang bernama Jenna Dewan sukses jadi bahan perbincangan gara-gara mini dress bertema racy yang seksi. Tak ketinggalan, Shawn Mendes pun jadi pusat perhatian karena seolah nggak pernah bosan memperlihatkan pesona ketampanannya di atas red carpet.

Jenna yang begitu seksi dan menawan/copyright AGP/sry

Shawan Mendes yang sangat tampan/copyriht AFP/sry

Ladies, itulah sederet artis yang hadir di acara Billboard Music Awards. Minggu kemarin. Melihat pesona artis-artis di atas, siapa nih yang jadi idola kamu?
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading