Sukses

Lifestyle

Tips Mengencangkan Otot Perut di Rumah

Fimela.com, Jakarta Mengencangkan otot perut bagi sebagian perempuan tidak mudah. Selain harus menjaga pola makan, juga banyak gerakan olahraga yang memang agak sulit untuk dilakukan para pemula. 

Tapi jangan khawatir, karena sebenarnya ada banyak gerakan mudah untuk melatih otot perut. Selain itu, gerakan-gerakan ini juga tidak membutuhkan alat. 

Bersama instruktur olahraga Ufa Sofura, mari belajar bagaimana melatih otot perut dengan mudah di rumah, di #FimelaFit. Lalu, gerakan apa saja yang harus kamu lakukan? 

Gerakan pertama merupakan Russian Twist. Mulailah duduk dengan kaki berselonjor. Lalu, lean back a little bit dan putar badan ke kiri dan ke kanan. Lakukan 10 kali. Jangan lupa untuk memasukkan perut, ya! Agar otot perut dapat terlatih. 

Gerakan kedua adalah Forearms Plank. Gerakan ini mungkin terlihat cukup mudah. Namun, cobalah untuk melakukan posisi ini selama 30 detik, untuk 2 set. Kalau sahabat Fimela masih bingung dengan gerakannya, berikut ini video tutorialnya agar kamu bisa melatih otot perut di rumah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading