Sukses

Lifestyle

Sensasi Cita Rasa Tak Terkalahkan di Ulu Cliffhouse

Fimela.com, Jakarta Ulu Cliffhouse bukanlah sekedar beach club biasa, namun dengan menghadirkan pemandangan indah disertai sajian kuliner kelas dunia, tentu Ulu Cliffhouse menjadi salah satu destinasi yang tak boleh diabaikan begitu saja. Berada di tepi tebing, lokasi yang menantang menjadikan tempat ini memiliki nilai tambah tersendiri. Menikmati pemandangan laut yang indah dengan sajian makanan dan minuman menjanjikan tentu akan menambah cerita berkesan yang akan tersimpan dengan baik di dalam benak kita.

Pengunjung yang hadir pun beragam, dengan karakteristik yang berbeda-beda tentunya menghadirkan keunikan dan tantangan bagi Ulu Cliffhouse untuk menyajikan menu makanan dan minuman pilihan yang bisa disantap dan dinikmati oleh para pengunjung yang hadir.

Dengan menjaga komitmen untuk selalu menyajikan hidangan kelas dunia, Ulu Cliffhouse menggandeng Chef bintang asal Peru, Diego Munoz yang berhasil menghadirkan kualitas internasional dengan komitmen tinggi untuk melestarikan produk lokal sebagai bahan masakan segar yang ia gunakan. 

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Sajian seafood yang digunakan berasal dari teluk yang tidak jauh dari restaurant, di mana para pengunjung juga bisa melihat langsung para nelayan lokal yang sedang memancing di area rock pools. Untuk buah dan sayuran segar, semuanya berasal dari area pegunungan Tegalalang.

Menu yang dihadirkan didesain untuk membuat semua orang merasa nyaman di segala waktu dan kesempatan. Membawa serta keluarga tercinta untuk menikmati hari tentu sangat bisa dilakukan. Di sini, sang buah hati bisa mencicipi homemade beef burger, freshly baked pizza, serta homemade brownies yang menggugah selera. Atau jika ingin menikmati sunset sambil makan malam romantis bersama pasangan, freshly diced tuna ceviche, Flores oysters dengan basil segar, atau red snaper panggang, menjadi menu yang sangat direkomendasikan.

Seluruh menu yang ditawarkan memang sengaja dibuat khusus agar dapat menjangkau pasar yang luas, sehingga dapat memuaskan setiap orang secara maksimal. Ulu Cliffhouse memiliki chef yang ahli dalam mengolah menu internasional tapi juga handal dalam teknik lokal. Beberapa menu lokal yang bisa dinikmati diantaranya; gado-gado, nasi goreng dan juga babi guling. Ketiga menu tersebut merupakan menu lokal yang jadi favorit sepanjang masa.

95% menu dikreasikan menggunakan produk lokal, Ulu bekerjasama dengan para supplier yang berasal dari Utara Bali yang menyediakan buah, dan sayur secara eksklusif untuk memenuhi dan menjaga kualitas dari setiap menu yang disajikan.

Sajian Kelas Dunia di Ulu Cliffhouse

Menu minuman di sini dikreasikan oleh Albie Barrat, yang mengambil inspirasi dari perjalanan traveling dirinya yang telah berkelana keliling dunia untuk memperkaya cita rasa lokal. Setiap minuman yang diciptakan menjadi persembahan menarik dengan sentuhan rasa khas musim panas, mengedepankan sensi sejuk dan menyegarkan, layaknya suasana yang dihadirkan pada lokasi Cliffhouse.

Bar di sini menawarkan nuansa klasik yang tak lekang oleh waktu. Dengan beragam variasi dari Margarita seperti Tommy's Margarita, Smoked Pineapple Margarita, Watermelon and Mint Margarutda dan yang jadi favorit para pengunjung adadlah Southsidem El Diablo, dan Blood and San, serta variasi beer, cider dan wine, semakin menambah kaya pilihan menu yang bisa dipilih untuk mendampingi hari kamu saat menikmati atmosfer mengagumkan di Ulu Cliffhouse.

Minuman non-alkohol juga tersaji di sini. Ragam pilihan jus, soda, kombucha, bahkan minuman tradisonal jamu, bisa kamu coba untuk menghilangkan dahaga, Dengan menggunakan plastik daur ulang serta sedotan ramah lingkungan, tempat ini menjadi destinasi beach club yang wajib masuk ke dalam daftar destinasi kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading