Bagaimana Cara Bedakan Pria Lagi Naksir Kita Atau Hanya Menggoda?

Fimela28 Mei 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi/disarm/Pixabay.com

Aku memiliki teman cowok, aku sama dia bisa dibilang tidak begitu akrab dan jarang ngobrol. Tapi beberapa bulan ini, dia mulai banyak ngobrol padaku dan ketika itu, dia diejek oleh teman dekatnya... jujur aku sedikit tertarik dgnnya. Apakah mungkin dia juga sama? Tapi di sisi lain aku jg kurang yakin, karena aku kurang pengalaman dalam hal cinta. --Widya Wulandari

Jawaban:

Danar Gumilang:

Hi Widya, perasaan orang ga ada yang tau. Apalagi saya bukan orang yang bisa ngeramal apa temen pria kamu suka sama kamu. Gini, kalo kamu suka sama dia tapi kamu ragu. Lebih baik menunggu dengan waktu yang kamu tentuin sampai kapannya (jangan terlalu lama) untuk melihat pergerakan dia ke kamu gimana. Kalau dia beneran suka sama kamu, pasti dia akan melakukan beberapa hal untuk bisa deket sama kamu.

Taufik Effendi:

Taufik Effendi/Instagram.com

Halo, Widya. Pernah terpikir sama kamu ga kalo dia diejek sama temen-temennya karena sebenernya dia suka sama kamu dan temen-temennya tau? Itu bisa jadi satu kemungkinan, dan kamu harusnya bisa seneng dan percaya diri dengan itu. Coba aja tingkatin komunikasi kamu sama dia, ga usah terlalu berharap banyak dulu, kalo emang jodoh ya alhamdulillah, kalo ga ya berarti kamu akan nambah sahabat.

Mario Patrick:

Mario Patrick/Instagram

Yang bisa kamu lakukan itu simple banget kok: Bersikap biasa aja dan baiknya tunggu sampai tanda tanda yang lebih jelas dari dia. Namanya juga cowok, udah tugasnya buat berani sedikit kasih kejelasan.

Rian Ibram:

Rian Ibram/Instagram

Bisa jadi dia tertarik dengan kamu, apalagi kalau teman-temannya mulai mengejek. Bisa jadi dia pernah iseng cerita sama temannya tentang kamu. Kamu tinggal menikmati aja, toh kalau jodoh ga kemana :) kalau ngga jadi ke dia kan bisa ke temannya.

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies.

(vem/zzu)