Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini akan Jadi Ibu Super Seru untuk Anak-Anaknya!

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang pasti tak akan pernah dilupakan setiap perempuan. Meski mungkin tantangannya banyak dan tanggung jawabnya besar, namun menjadi ibu adalah sesuatu yang diimpikan banyak perempuan dewasa yang sudah berumah tangga.

Karakter setiap ibu pun pasti berbeda-beda, hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Ternyata dari 12 zodiak, lima zodiak ini akan jadi ibu yang seru untuk anak-anaknyan nanti, seperti dilansir dari Romper.com.

1. GEMINI

Gemini akan jadi ibu yang pandai dengan kerajinan tangan. Entah itu menjahit baju anak yang robek, membuatkan tas sekolah sendiri dari tangannya, hingga membantu si kecil menyelesaikan tugas kerajinan tangan atau kesenian dari gurunya di rumah. Gemini akan jadi uluran tangan yang akan memudahkan anak-anaknya dalam menyelesaikan tugas kreatif di sekolah.

2. SAGITARIUS

Sagitarius akan jadi ibu yang paling suportif pada anak-anaknya. Ia adalah pendukung terbesar sekaligus fans berat anaknya dalam setiap pertandingan olahraga yang diikuti si anak, atau jadi orang yang selalu datang pada kompetisi cerdas cermat anaknya. Sebagai sosok yang selalu penasaran dan suka petualangan, ia akan mendukung segala kegiatan anaknya yang ia pikir out of the box.

3. CANCER

Cancer akan jadi ibu yang sangat tipikal ibu-ibu. Dalam artian ia akan jadi sosok yang akan melindungi, mengayomi, memeluk dengan lembut, mencium kening anaknya setiap tidur malam, dan mengarahkan anaknya untuk bersikap baik. Ia juga bisa jadi tempat curhat anaknya, sosok yang akan dirindukan dan dibutuhkan anak-anaknya karena rumah tak akan lengkap tanpa kasih sayangnya.

4. PISCES

Pisces akan jadi ibu yang keren dan menyenangkan. Ia mungkin akan tahu trend yang sekarang disukai anaknya, hapal lagu-lagu yang sering didengarkan anaknya dan bahkan suka belanja ke mall bareng anak-anaknya. Ia berusaha menjadi teman yang bisa dipercaya anaknya. Meski terkadang ia membuat anaknya malu karena berlebihan, tapi sebenarnya ia melakukan dengan tulus.

5. AQUARIUS

Aquarius akan jadi ibu yang liberal dan menghargai pendapat anaknya. Ia bukan tipe ibu yang mengekang atau melarang anaknya melakukan ini itu, justru ia akan mendorong mereka mencoba segala hal baru selama itu baik. Ia tipe ibu yang membebaskan pilihan pada anaknya. Ia hanya akan mengarahkan jika diperlukan dan mengawasi dari jauh, entah itu dari stalking social media atau bertanya pada guru atau teman-teman anaknya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi ibu yang seru untuk anak-anaknya. Bukan berarti zodiak lain tak bisa jadi ibu yang baik, hanya saja lima zodiak di atas punya karakter yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading