Sukses

Lifestyle

Begini Cara Setiap Zodiak Merayakan Tahun Baru 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap orang merayakan tahun baru dengan cara berbeda-beda, dan tak menutup kemungkinan ini juga dipengaruhi oleh karakter setiap zodiak. Mulai dari hangout bareng temen, mengadakan party sendiri di rumah, bermalas-malasan seakan tak terjadi apa-apa atau bahkan mungkin menghabiskan waktu dengan tetap bekerja, setiap orang punya caranya sendiri menyambut tahun baru.

Seperti dilansir dari Elite Daily, setiap zodiak kemungkinan akan menyambut tahun baru 2019 dengan cara seperti ini.

1. ARIES

Aries akan merasa ingin dicintai dan dibutuhkan di tahun baru 2019. Jika punya pasangan, ia hanya mau menghabiskan waktu seharian dengannya. Ia sedang dalam mood romantis sepanjang hari.

2. TAURUS

Taurus mungkin akan sibuk dengan urusan pribadinya, entah itu dengan keluarga atau pasangannya. Dengan sikap keras kepalanya, ia akan lebih sulit untuk diganggu tahun baru ini. Ia ingin membangun ikatan lebih kuat dengan orang-orang terdekatnya.

3. GEMINI

Gemini akan sangat sibuk, melakukan banyak hal di tahun baru 2019. Mulai dari belanja, olahraga sore hari, menyelesaikan deadline hingga punya janji keluar dengan teman-teman. Ia pandai melakukan multitasking.

4. CANCER

Cancer punya janji bersenang-senang dengan teman-temannya. Ia akan memaksimalkan perayaan dengan banyak hal seru untuk dilakukan, entah itu game, reuni kecil dengan teman-teman lama atau sekedar bakar jagung di rumah dengan keluarga besar.

5. LEO

Leo akan merasa nostalgic, ia teringat kenangan apa saja yang sudah ia lakukan selaa setahun belakangan ini. Ia akan mengingat kembali apa yang sudah dan belum dilakukannya. Ia akan memilih bersantai di rumah.

6. VIRGO

Virgo punya banyak hal untuk dipikirkan di tahun baru, karena itu ia lebih memilih tinggal diam di rumah. Namun ini tak akan bertahan lama karena banyak orang akan mencarinya untuk mengajak keluar.

7. LIBRA

Libra akan berada di tempat menyenangkan baginya. Entah itu traveling sendiri atau teman-teman, ia memastikan apa yang dilakukannya adalah apa yang diimpikannya selama ini. ia akan memastikan tahun baru terasa seperti liburan panjang.

8. SCORPIO

Scorpio akan menyusun resolusi untuk tahun depan. Ia akan mengevaluasi diri sendiri, apa saja yang sudah ia capai selama ini. Ia akan merefleksikan diri dengan baik dan berpikir akan membuka lembaran baru lagi tahun depan.

9. SAGITARIUS

Sagitarius menikmati waktu tenang dan damia tepat di hari tahun baru. Ia memang bukan tipe orang yang menyukai suasana sepi, namun ia memanfaatkan tahun baru ini untuk menikmati segalanya sendiri.

10. CAPRICORN

Capricon akan bertemu banyak orang, berusaha mebangun koneksi atau berkenalan dengan banyak orang-orag baru. Apalagi jika itu bisa menguntungkannya di masa depan, tahun baru jadi hari yang ia manfaatkan dengan baik untuk urusan bisnis.

11. AQUARIUS

Aquarius menetapkan tujuan hidup di tahun baru. Ia akan fokus pada hal-hal inti dalam hidup, seperti mendapatkan lebih banyak uang, menemukan jodoh, menikah atau mendapatkan pekerjaan impian.

12. PISCES

Pisces akan mengeksplorasi area baru, entah itu mencoba keluar dari kebiasaannya, sepeti mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi atau melakukan hal-hal yang selama ini temannya pikir ia tak akan pernah melakukannya.

Itu dia kemungkinan cara yang akan dilakukan setiap zodiak untuk menghabiskan malam tahun baru 2019. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading